Memilih CitraRaya Sebagai Perumahan Idaman di Tangerang

Saya percaya bahwa rumah nyaman dan tenang menjadi salah satu faktor yang akan meningkatkan kualitas hidup seseorang. Rumah nyaman tentu saja tidak hanya dilihat dari bangunan fisiknya saja. Tetapi bagaimana suasana didalam maupun di lingkungan sekitarnya dapat memberikan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga. Apalagi jika berkaitan dengan anak-anak. Mereka selayaknya selalu berada dalam suasana ceria dan menyenangkan. 


Jika anda berpikiran sama seperti saya dan sedang menginginkan sebuah hunian berkualitas yang bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan, CitraRaya adalah pilihan tepat untuk anda. CitraRaya adalah perumahan berkelas dengan fasilitas yang siap memanjakan anda sekeluarga. Sebagai informasi, CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan sebesar 2.760 Ha, perumahan yang mulai berdiri tahun 1994 ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, membuat CitraRaya menjadi salah satu Regional and Business Center yang kuat di Cikupa, Tangerang.  

Melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011 CitraRaya ingin selalu mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup “green”., Arsitektur rumahpun di desain secara matang dengan pertimbangan cahaya alami dan sirkulasi udara dalam ruang, sehingga mengurangi energi listrik secara signifikan. Menggunakan material-material yang ramah lingkungan jadilah Residential atau hunian cluster ideal di cikupa tangerang yang berwawasan lingkungan (EcoHomes), sehat, efisien dari sumber daya, nyaman dan selaras dengan lingkungan sekitar yang rimbun. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, CitraRaya tidak hanya menjadi hunian ideal. tetapi sangat tepat bagi untuk berinvestasi di masa depan.




Cluster Idaman
CitraRaya paham betul bahwa rumah tinggal yang anda miliki adalah investasi yang sangat berharga, oleh karena itu konsep perumahan yang ideal menurut CitraRaya adalah perumahan yang tidak hanya bagus jika dinilai dari eksterior dan interior bangunan saja, tetapi juga lokasi, fasilitas, kemudahan akses dan yang tidak kalah pentingnya adalah kawasan residensial di CitraRaya bebas banjir dan berkualitas dengan lingkungan yang sangat nyaman dan asri. Kini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial, dengan jumlah penduduk yang melebihi 60.000 kepala keluarga. Ini menjadikan CitraRaya sebagai salah satu primadona perumahan di Tangerang.



Fasilitas Lengkap
Sejalan dengan konsep kota mandiri yang diterapkan oleh CitraRaya, maka fasilitas-fasilitas penunjang yang bisa dimanfaatkan oleh warga sangat mutlak diperlukan. Berangkat dari latar belakang itu, telah hadir berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, agama, retail dan rekreasi di CitraRaya. Sampai dengan saat ini, telah bergabung dan beroperasi berbagai anchor tenant ternama seperti Ace Hardware dan Informa, Giant, dan Superindo. Selain itu ada restauran-restauran ternama seperti Gubug Makan Mang Engking, Pizza Hutt, KFC, Mc Donald’s, Rice Bowl, Solaria, Bakso Lapangan Tembak Senayan, HokBen, Warung Tekko, dan masih banyak lagi yang telah membuka kedainya di CitraRaya. Selain itu, ada juga juga yanga akan segera bergabung seperti JCo Donuts, Bread Talk, dan Sate Khas Senayan. Selain fasilitas-fasilitas yang telah dibangun dan beroperasi tadi, CitraRaya juga sedang dalam tahap pembangunan EcoPlaza yang mana disana akan ada Blitz Megaplex, Farmers Market, dan toko buku Gramedia.


Trasportasi
Rumah Ibadah
Retail & Commercial

Eco Culture

Pendidikan

Sarana Olah Raga

Layanan Kesehatan

Destinasi Wisata Tangerang
Tidak hanya pilihan cluster yang beragam, CitraRaya juga menjadi destinasi wisata Tangerang yang menjadi primadona banyak orang. Tidak hanya menawarkan keceriaan, CitraRaya juga tidak melupakan sisi edukasi dan informasi. Beragam wahana yang tersedia akan menjadikan liburan yang berkesan untuk anda sekeluarga.


Wahana World Of Wonders  sebagai miniatur kejaiban dunia hadir bukan hanya Menjadi sarana rekresi tetapi tempat putra putri anda belajar mengenal lebih dekat kemegahan bangunan dunia mulai dari menara miring pisa, tembok china, Collosium Roma, hingga Candi Borobudur. World of Wonders merupakan Theme Park pertama di Tangerang yang didirikan pada 2012, penggabungan antara aktifitas edukasi dan rekreasi ini pastinya merupakan tempat bermain dan belajar yang sempurna bagi anak dan keluarga Anda.

Untuk anda pecinta  permainan air, anda bisa mengunjungi wahana Water World yang menyediakan berbagai wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dan kolam ember tumpah serta masih banyak yang lainnya. Berbagai wahana yang tersedia menjanjikan liburan yang berkualitas bagi Anda beserta keluarga.

Demikianlah review singkat saya tentang Perumahan CitraRaya Tangerang. Jika anda berminat untuk memiliki rumah idaman di CitraRaya, silahkan kunjungi kantor Marketing Gallery yang beralamat lengkap di Jalan CitraRaya Boulevard, Tangerang 15710. Marketing Gallery juga bisa diakses melalui nomor telepon +62 21 596 0888.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.