Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365, merupakan tagline yang diusung oleh  PT.Sarana Solusindo Informatika. Ya, jika anda seorang bisnisman atau sedang mulai merintis usaha, persiapan harus dilakukan secara matang dan cermat, salah satunya adalah dengan memiliki jaringan komputer yang terintergasi dengan layanan kerja. Sebagai infomasi, Office 365 merupakan salah satu produk dari Microsoft untuk memudahkan konsumen untuk dalam berbisnis, paket Office 365 yang online-saja adalah pilihan tepat untuk kebutuhan bisnis tertentu, dan kompatible dengan versi dekstop Office 2013, Office 2010, Office 2007 (dengan fungsional yang sedikit berkurang).

Dengan paket berlangganan Office 365 Anda mendapatkan instalasi aplikasi Office lengkap: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access (Publisher dan Access hanya tersedia di PC). Ada dapat menginstal Office 365 di beberapa perangkat, termasuk PC, Mac, tablet Android, ponsel Android, iPad, dan iPhone. Selain itu, di Office 365 Anda mendapatkan layanan seperti penyimpanan online dengan OneDrive dan menit Skype untuk penggunaan di rumah. Saat Anda memiliki langganan Office 365 aktif, Anda selalu memiliki versi aplikasi Office yang paling baru.


Beberapa versi dari Office 365 Yang harus anda ketahui :

  • Office 365 for small businesses
  •  Office 365 for enterprises
  • Office 365 for education


Benefit Yang anda dapatkan dengan memakai Office 365 :

1. Office 365 menyediakan versi trial, yang dimana anda bisa mencobanya secara gratis selama satu bulan. Jika anda tertarik untuk memperpanjanganya cukup dengan membeli license dengan sistem sewa perbulan atau tahunan..

2. Dengan layanan Office 365 yang sudah terintegrasi dengan teknologi cloud memungkinkan Anda bisa bekerja dimana saja dan dapat mengerjakan pekerjaan kantor anda dengan perangkat apa saja.

3. Data anda akan sangat aman disimpan di CLoud, yang dimana dari pihak microsoftnya sendiri berani memberikan garansi secure hingga 99,99% yang mana mereka sangat fokus pada keamanan data setiap pelanngannya..

4. Setelah berlangganan Office 365 anda akan mendapatkan update terbaru dari aplikasi yang sudah ada dari sebelumnya, yang mana dengan versi terbaru pastinya akan memberikan feature yang lebih Up to Date.

5. Dengan Office 365 menungkinkan anda untuk melakukan meeting secara online dengan team kantor, Dengan memanfaatkan feature Lync dan Skype memungkinkan anda untuk bisa sharing monitor dengan satu tim rapat dengan lokasi yang berbeda..

6. Office 365 Memudahkan anda untuk  melakukan panggilan video ataupun audio dengan team lain ditempat yang berbeda  melalui layanan Lync ataupun Skype.

7. Office 365 juga mendukung fitur storage berbasis cloud, dengan kapasitas 20GB. Untuk masalah security, jadi data anda akan sangat amat, tidak perlu khawatir

8.  Dengan layanan Office 365, pihak microsoft sepenuhnya bertanggung jawab menjaga data anda tetap aman. Data milik anda, anda yang mengontrolnya dan user dapat mengambil data jika melalui persetujuan anda terlebih dahulu.

9. Dengan segala kecanggihan Office 365, membuat anda tidak perlu menggunakan tenaga IT untuk membantu dan melakukan maintenance. Karena semua setting dapat dilakukan melalui sistem dan sangat mudah digunakan.


Kenapa harus Office 365 Enterprise E5?

Dibuat untuk Team dan Jaringan

Sekarang dengan Skype for Business Anda bisa menyederhanakan infrastruktur dengan satu platform untuk panggilan, konferensi, video, dan berbagi. Hubungkan tim Anda dengan pengalaman yang mereka sukai, di aplikasi Office yang mereka gunakan setiap hari.

Wawasan yang Dipersonalisasi dan Organisasional

Pengawasan data langsung yang mudah digunakan dan alat analisis mendalam memungkinkan Anda untuk menemukan cerita baru dalam data Anda dengan laporan yang lebih interaktif, dasbor yang lebih sederhana, dan visualisasi data yang memikat.

Keamanan yang Berpusat pada Orang         

Anda tidak perlu menangani keamanan karena Microsoft yang akan melakukannya. Sekarang Anda memiliki lebih banyak kontrol dengan peningkatan privasi, transparansi, dan kontrol pengguna yang disempurnakan - mudah untuk mengetahui kenapa ini Office yang paling aman.


Apa Saja Feature Office 365 Enterprise E5?

Office 365 Enterprise E5 menyedaikan peralatan kantor yang sudah sangat familiar dengan adan, termasuk aplikasi Office 2016 baru untuk PC dan Mac Anda dan pastinya akan selalu mendapat versi terbaru:

  • Tuangkan ide-ide dengan cara yang paling pas bagi Anda—menggunakan keyboard, pena, atau layar sentuh.
  • Format informasi di Excel dengan mudah menggunakan alat-alat yang mengenal pola Anda serta data lengkapi otomatis.
  • Gabungkan konten dari PDF dengan mudah untuk membuat dokumen Word yang indah.

Kontrol Akses Dokumen dan Email

Azure Rights Management memungkinkan Anda membatasi akses ke dokumen dan email untuk orang tertentu dan mencegah orang lain menampilkan dan mengeditnya, sekalipun dikirim ke luar organisasi.

Proteksi Informasi Tingkat Lanjut

Pencegah kehilangan data dan enkripsi di Exchange Online, Skype for Business, dan SharePoint Online membantu membuat konten Anda tetap aman di email, IM dan rapat, serta situs tim.

Penyimpanan dan Berbagi File

OneDrive for Business memberi setiap pengguna 1 TB penyimpanan awan pribadi yang bisa diakses dari mana saja dan yang disinkronkan dengan PC/Mac mereka untuk akses offline. Bagikan dokumen dengan orang lain di dalam dan di luar organisasi Anda dengan mudah serta kontrol siapa yang bisa melihat dan mengedit setiap file.

Situs Team

Memungkinkan akses mudah dan berbagi dokumen dengan penyimpanan dasar sebesar 10 GB ditambah penyimpanan sebesar 500 MB per pengguna. Bagikan wawasan melalui laporan interaktif dengan Excel Services dan Visio Services, dan tampilkan di perangkat seluler yang mendukung HTML5.

Jejaring Sosial Untuk Internal Perusahaan

Perangkat lunak kolaborasi Yammer dan aplikasi bisnis memungkinkan karyawan Anda terhubung dengan orang yang tepat, berbagi informasi dengan tim, dan menata berbagai hal seputar proyek sehingga mereka bisa melangkah lebih jauh, dengan lebih cepat.


Semua paket Office 365 Enterprise termasuk:

Keandalan

Dapatkan ketenangan pikiran dengan mengetahui bahwa layanan Anda tersedia dengan jaminan 99,9% waktu aktif, didukung secara finansial oleh perjanjian tingkat layanan (SLA, Service Level Agreement).

Keamanan

Praktik keamanan yang canggih dengan pengamanan lima lapis berikut pemantauan proaktif yang membantu menjaga data pelanggan tetap aman.

Privasi

Data Anda adalah milik Anda. Microsoft tidak memindai email atau dokuman untuk tujuan iklan.

Administrasi

Portal admin menyediakan opsi konfigurasi detail untuk layanan Anda, baik dari portal online atau melalui manajemen otomatis dengan perintah PowerShell. Anda bisa menggunakan aplikasi Admin untuk mengelola layanan Anda saat bepergian.

Terbaru

Tidak perlu membayar pemutakhiran versi; pemutakhiran disertakan dalam langganan Anda. Fitur baru diperkenalkan kepada pelanggan Office 365 dalam pengalaman TI yang dapat dikonfigurasi.

Integrasi Direktori Aktif

Kelola kredensial dan izin pengguna. Masuk tunggal dan sinkronisasi dengan Direktori Aktif.

Dukungan

Dukungan telepon 24/7 untuk semua masalah TI. Untuk masalah yang tidak terlalu penting, Anda dapat membuat permintaan layanan melalui portal admin.

Office 365 FastTrack

FastTrack manfaat layanan onboarding yang disertakan untuk pengguna Office 365 yang memenuhi syarat. Para pakar onboarding Microsoft akan menyediakan bantuan guna memastikan layanan siap digunakan di seluruh perusahaan. Selain FastTrack, untuk waktu terbatas, pelanggan yang memenuhi syarat yang mengadopsi Office 365 bisa mendapatkan dukungan tambahan atau minta mitra TI mereka mengganti untuk dukungan adopsi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Office 365, hubungi info@solusi.com

Sumber Bacaan :
http://solusi.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.