Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia-Mobil yang termasuk  dalam kategori MPV atau mobil keluarga saat ini menjadi idola konsumen Indonesia dibandingkan segmen lainnya seperti hatchback, SUV maupun sedan. Sejalan dengan persaingan antar produk MPV yang juga dipasarkan di Indonesia sangat ketat dan konsumenpun semakin selektif dalam memilih kendaraan yang akan digunakan sehari-sehari, namun semua itu masih saja didominasi oleh produk-produk Jepang karena faktor harga dan diskon yang menjadi peran utama disini. Setiap produsen berlomba-lomba memasarkan produknya di Indonesia dan point utama adalah efisien dalam penggunaan bahan bakar, karena seperti yang terjadi saat ini bahwa harga bahan bakar mesin (BBM) terus mengalami kenaikan secara berkala yang dilakukan oleh pemerintah. 
Faktanya, Tidak semua kendaraan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan sesuai dengan harga yang telah dibayarkan, namun Nissan tidak hanya memberikan secukupnya bahkan berlebih demi komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik bagi konsumennya. Sebagai salah satu produsen mobil yang paling inovatif di dunia. Nissan mobil terbaik selalu menghadirkan inovasi yang selangkah lebih maju dibanding pesaingnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. 
Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia All New Grand Livina pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007 oleh PT. Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Nissan di tanah air. Berada pada line-up MPV (Multi-Purpose Vehicle) bersama-sama dengan mobil Serena dan juga Elgrand, kendaraan 7 (tujuh) penumpang ini mampu menarik perhatian konsumen karena desainnya yang stylish serta memiliki performa dan kenyamanan yang baik pula. All New Nissan Grand Livina hadir dalam 2 varian diantaranya All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear.  Seluruh tipe tersedia dalam enam warna eksklusif seperti Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black.

All New Nissan Grand Livina
 
http://tintanadaffa.blogspot.co.id/2016/01/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia-modern.html
All New Nissan Grand Livina : Kemewahan Dalam Berkendara
All New Nissan Grand Livina sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant, desain interior mewah, Sedan-like comfort, good fuel economy dan optimum safety & security.
Berikut ini adalah beberapa kelebihan All New Nissan Grand Livina terbaru yang siap menggona konsumen mobil di Indonesia.
1. Mesin
Menggendong mesin berkode HR15DE (1.5L Nissan Grand Livina Standar), MR18DE (1.8L Nissan Grand Livina X-Gear), CVTC, DOHC dan ECS) membuat MPV ini memiliki tenaga dan performa yang sangat baik, lincah saat digunakan untuk bermanuver di jalan raya. Kemudian juga didukung oleh teknologi seperti Drive By Wire (DBW) dan Electric Power Steering (EPS) yang menjadikan handling mobil lebih baik. Selain itu dengan transmisi CVT bisa dipastikan konsumsi bahan bakar Nissan Grand Livina terbaru kali ini lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.
2. Bodi Monokok
Dengan menggunakan desain monocoque membuat Nissan Grand Livina lebih nyaman dan ringan, sehingga membuat akselerasi meningkat. Bobot yang ringan tersebut menjadikan mobil baru ini lebih mudah dikendalikan.
3. Desain Aerodinamis
Desain mobil menyumbangkan kontribusi yang tinggi terhadap akselerasi yang bisa dihasilkan dan juga keamanan berkendara. Dengan begitu Nissan Grand Livina dapat mengurangi tabrakan dengan angin yang dapat meningkatkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar.
4. Dalam Mobil Lebih Luas
Varian paling baru dari Nissan Grand Livina memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi terdahulu yang membuat dalam mobil menjadi lebih lega. Dengan begitu penumpang yang ingin memasuki/keluar mobil menjadi lebih mudah.
5. Desain Elegan
Tidak bisa dibantah memang desain All New Nissan Grand Livina ini lebih mewah dibandingkan versi terdahulu baik dari segi interior ataupun eksterior. Pada bagian dashboard mengusung tema two tone color. Kemudian kombinasi wooden panel dan silver metallic yang digunakan untuk membalut center cluster dan steering wheel membuatnya lebih menawan sekaligus elegan. Sekedar informasi bahwa yang menggunakan konsep two tone color ini hanya pada tipe HWS 1.8L yang merupakan tipe tertinggi.
6. Konfigurasi Kursi Lebih Baik
Kelebihan lainnya yaitu susunan kursi yang lebih nyaman. Kursi penumpang pada baris kedua menjadi lebih mudah untuk dilipat maupun digeser-geser sesuai kebutuhan. Bahkan untuk kursi baris ketiga dapat dilipat hingga mendatar dengan cepat dan mudah tanpa meninggalkan headrest.
7. Bagasi Lebih Luas
Dengan dimensi mobil yang lebih bongsor berimbas pada kapasitas bagasi. Bagasi yang luas tersebut selain memang dimensi yang lebih besar juga diperoleh dari kursi baris ketiga yang bisa dilipat hingga mendatar. Mobil MPV ini memang sangat cocok digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga sehari-hari.
ALL NEW  NISSAN GRAND LIVINA X-GEAR

http://tintanadaffa.blogspot.co.id/2016/01/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia-modern.html
All New Nissan Grand Livina X-Gear : Ketangguhan Dalam Berkendara
Nissan All New Livina X-Gear hadir bagi profesional muda yang dinamis, enerjik, dan mencintai kehidupan.Dengan Desain Unik Nissan All New Livina X-Gear menggabungkan desain agresif, macho, dan sporty yang direfleksikan pada eksterior maupun interior, antara lain dengan penambahan Over Fender, Side Moulding besar, Grille dan Bumper yang berkesan tangguh, Roof Rail dan desain Velg baru serta interior sporty berwarna hitam. 
Dilengkapi dengan Suspensi yang nyaman, dengan Mesin yang ramah lingkungan serta keunggulan hemat bahan bakar menjadikan mesin X-Gear tangguh dan bertenaga di segala medan. Nissan All New Livina X-Gear dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas sehingga mampu menampung berbagai barang bawaan. Sebagai tambahan fasilitas bagi kenyamanan penumpang, terdapat Roof Rail yang mampu menopang beban sampai seberat 25 kg secara aman, sekaligus memberikan kesan sporty dan stylish.
Nissan Livina X-Gear dilengkapi dengan fitur
Head unit double din yang mampu memutar compact disc dalam format audio
Power window
Alarm Door Lock
Power door lock
Airbag di tempat pengemudi
Rear wiper
Keyles entry
Power steering tipe rack pinion dengan EPS.
Lampu kabut untuk membantu pencahayaan saat cuaca buruk




http://tintanadaffa.blogdetik.com/2016/01/20/all-new-grand-livina-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.