Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel,Bukan yang lain pathner asyik perjalanan anda. Jasa travel dan rental mobil saat ini menjadi pilihan masyarakat yang ingin bepergian baik secara pribadi maupun rombongan. Selain kenyamanan, faktor keamanan menjadi alasan mengapa jasa travel dan rental mobil menjadi alat transportasi favorit. Tak heran sekarang banyak bermunculan agen-agen travel dan rental mobil yang menawarkan berbagai layanan terbaiknya. Bagi anda yang sedang berada di Malang, jika anda membutuhkan jasa Travel Malang-Juanda dengan track record terbaik dalam hal pelayanan, NAHWA Travel hadir sebagai solusi untuk kebutuhan perjalanan anda.

Nahwa Travel adalah salah satu bagian dari CV NAHWA GLOBAL INDOTAMA  yang terdaftar di Notaris Trisnasari SH, M.Hum. Selain memiliki legalitas hukum yang sah sebagai rasa tanggung jawab manajemen kepada klien.  Nahwa Travel juga sudah terdaftar Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui IPINDO dengan merk Nahwa sejak tanggal 29 September 2015.  Dengan status yang legal secara hukum, konsumen tidak perlu khawatir dan bingung jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karena Nahwa sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Nahwa Travel yang beralamat di pusat kota yaitu Jl Letjend Sutoyo 3 no 20 B dan garasi di Mondoroko Singosari Melayani rute travel Malang Juanda dengan keberangkatan fleksibel, dimulai jam : 03:00 – 05:00 – 07:00 – 09:00 – 11:00 – 13:00 – 15:00 – 17:00 jam : 03:00 – 05:00 – 07:00 – 09:00 – 11:00 – 13:00 – 15:00 – 17:00  Nahwa memberikan kemudahan dalam mengatur jadwal keberangkatan terutama bagi anda yang akan landing menggunakan pesawat.  

Untuk urusan tarif travel maupun sewa anda tak perlu risau. Karena harga yang ditawarkan Nahwa sangat terjangkau dan ramah dikantong. Bandingkan, jika anda menggunakan transportasi umum. Bagaimana ribetnya anda mengatur jadwal keberangkatan, terus masih ditambah macet dijalanan dan seringkali sopir ugal-ugalan. Jika anda menggunakan Nahwa anda akan dijemput dan diantar sampai tujuan sehingga keselamatan anda dan barang bawaan terjamin. Untuk tarif, Nahwa travel siap mengantar Anda dari malang kota ke Juanda dengan tarif Rp. 80.000,-  Juanda-Malang kota Rp.90.000,-  Juanda-Batu kota. Rp. 120.000,-  Batu kota-Juanda Rp.100.000

Harga diatas sudah include BBM, Parkir, Tol. Untuk penjemputan travel di lokasi lokasi tertentu, seperti  batu malang, kecamatan wagir, kepanjen, kota batu, pakis ke bandara juanda yang merupakan lokasi atau kecamatan di kabupaten malang dan terdapat penambahan biaya Rp. 20.000/penumpang untuk biaya travel malang juandaTak hanya untuk travel regular, Nahwa juga menyediakan layanan drop 1 unit sehingga akan semakin memberikan nilai plus untuk kenyaman anda karena jam penjemputan yang bisa anda tentukan sendiri serta lebih leluasa di dalam mobil karena tanpa berdesakan dengan penumpang lain. Drop 1 unit Travel Kota Malang-Juanda  Rp. 400.000

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan Nahwa untuk jasa travel dan rental mobil di Malang : 

Sewa Mobil Malang Murah
Sekarang semakin banyak sekali jasa rental mobil di malang yang bermacam-macam, Namun beda dengan Nahwa Travel. Nahwa Travel selain penyedia Jasa Rental Mobil Malang Murah, selain melayani Rental Mobil Malang Nahwa berfokus dalam pelayanan Jasa Travel Juanda-Malang PP. Nahwa Travel tidak bisa memberikan layanan sewa/rental mobil malang tanpa sopir/lepas kunci akan tetapi Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil di malang plus sopir/driver.

Customer Service yang Komunikatif dan Solutif
Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda. 

Pemesanan 24 Jam
Kapanpun anda membutuhkan layanan Nahwa. Link telepon Nahwa dibuka 24 jam full sehingga anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan dan mengatur jadwal pemberangkatan sesuai keinginan.

Driver yang Ramah, professional dan berpengalaman
Nahwa sangat menjaga kualitas drivernya berdasarkan SOP yang terstandar. Dengan driver ramah dan berpengalaman serta ditunjang dengan armada yang terbaru anda akan merasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan Anda, serasa berada dalam kendaraan pribadi.

Kedatangan Sopir Tepat Waktu
Waktu. Iya Waktu merupakasn salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis kami yakni travel dan rental mobil. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan.

Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi
Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil. Dengan dukungan armada yang lengkap serta prima sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan anda. Kami juga menyediakan berbagai paket rental mobil harian 12 jam/24jam maupun bulanan. Serta paket wisata di kota Malang dan Sekitarnya. 

Perawatan Rutin
Semua armada Nahwa dirawat secara rutin untuk menjamin kenyamanan Anda. Artinya, semua fasilitas dalam mobil akan berfungsi dengan baik selama perjalanan. Anda tinggal duduk manis dalam mobil hingga tak terasa sampai tujuan.

sekarang anda tak perlu bingung lagi jika hendak bepergian. Pilih saja rental/sewa mobil di Nahwa.co.id. Untuk konfirmasi pemesanan silahkan  datang ke alamat Nhwa atau hubungi langsung nomor kontak yang tertera dibawah ini. 

Office         : Jl. Letjen Soetoyo 3/20B Lowokwaru-Malang
Email         : info@nahwa.co.id 
Phone        : 

  • Telkomsel: 0853-691-99944
  • Indosat: 0856-555-00862
  • Whatsapp: 0853-691-99944
  • BBM: 56B4605E




2 komentar:

  1. Hi,

    Yuk ikutin Kontes SEO Zhafira Trans 2018. Informasi lebih lengkap ada di laman

    ini ya http://kontes.zhafiratrans.co.id/

    Dapatkan jutaan rupiah dengan hanya menulis di website kamu dan kirimkan

    biodatanya ke email kami ya.

    Ayo! Buruan daftar terakhir tanggal 15 April 2018.

    Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.