Mau Liburan Seru Bebas Galau? Beli Pulsanya di Traveloka Saja

https://www.brilio.net/ngakak/

Welcome DESEMBER…

Yupii, Tak terasa yah waktu begitu cepat berlalu. Tinggal menghitung hari lagi lho kita sudah berada dipenghujung tahun. Akhir tahun, tentunya tidak hanya ajang hura-hura merayakan pergantian tahun, tetapi harus menjadi moment refleksi diri, agar kedepan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, setuju? Desember juga menjadi saat-saat special bagi sebagian orang untuk mulai mempersiapkan seabreg acara liburan panjang bersama keluarga maupun orang-orang terkasih.

Liburan memang menjadi moment yang dinanti-nanti, terutama bagi mereka yang tinggal dikota besar dari kepenatan pekerjaan yang menguras waktu dan energi. Tak hanya melepas penat, liburan adalah saat tepat menghangatkan kembali suasana keluarga, yang mungkin sepanjang hari masing-masing sibuk beraktivitas. Bagi anak-anak, liburan adalah kesempatan emas untuk bisa melihat dunia luar di tengah keterbatasan sarana rekreasi, keluar dari zona nyaman bermain dan belajar melakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa dilakukan di rumah.

Bagaimana dengan persiapan liburanmu?

Mahal? Siapa bilang liburan mesti menguras kantong. Liburan bisa dilakukan dimana saja dengan biaya yang seminimal mungkin. Mulailah explore lingkungan sekitar tempat kamu tinggal, siapa tahu ada pantai di pinggiran kota yang masih perawan dan memiliki pemandangan menakjubkan. Atau mungkin kamu bisa mencoba untuk camping atau hiking di daerah sekitarmu. Liburan pun tidak selalu menghabiskan waktu berhari-hari, sehari dua hari cukup menyenangkan jika kamu bisa mengemas sendiri liburanmu menjadi liburan yang seru, contohnya kamu bisa memancing bersama keluarga, lalu membakar ikan dan ditutup dengan makan bersama, seru kan…

Semurah-murahnya liburan tentu saja butuh persiapan. Selain budget, tentu saja pulsa dan kuota internet menjadi kebutuhan yang nggak boleh disepelekan.  Nggak asyik banget kan, saat pamer liburan di medsos, hp tersayang mendadak ngambek karena kehabisan kuota. Lebih nyebelin lagi kalau kejadiannya pas tengah malam. Duh gusti, kalau sudah gini rasanya kita menjelma jadi pengabdi pulsa, xi..xi..xi..
Bingung nyari counter HP ?itu sih cerita lama. Jaman now, ngisi pulsa tidak perlu repot, apalagi sampai baper nungguin pagi. Solusinya, beli pulsa secara online saja di traveloka. Aman, murah dan nggak pakai lama.

Kenapa Harus TRAVELOKA?


Isi Pulsa atau Paket Internet di Traveloka Cepat, Mudah dan Aman
www. detikinfo.com 
Traveloka tidak hanya menjadi situs penyedia jasa perjalanan liburan terbaik, Traveloka juga menyediakan kebutuhan pulsamu, 24 jam non stop kapanpun kamu butuhkan. Telkomsel, Indosat, Tri, Bolt, Axis, XL maupun Smartfren, apapun providermu, di Traveloka semua tersedia. Jenis paket datapun melimpah dengan berbagai nilai pulsa yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan pulsa traveloka kamu akan tetap terhubung dengan kawan maupun kerabatmu nan jauh disana. 

Yuk, simak terus sampai tuntas, apalagi sih kemudahan yang bisa kamu dapatkan jika membeli pulsa secara online di Traveloka

 Pembelian Pulsa dan Kuota langsung dari android

Dengan Smartphone android kamu bisa melakukan langsung Download aplikasi Traveloka dari play store dan untuk pemilik iOS bisa mengunduhnya via App Store, Aplikasinya gratis…tis tanpa bayar. Cara membelinya pun tidak akan membuat dahimu mengernyit. Kamu hanya membutuhkan aplikasi Traveloka di hp mu guna melakukan pembelian pulsa secara mudah. Tinggal buka aplikasi Traveloka App, dan lewat beberapa tahapan, pulsa yang kamu butuhkan akan langsung masuk ke nomor handphone-mu. Saat mencobanya, mungkin kamu akan takjub sebab pada kenyataannya, beli pulsa online di Traveloka itu sangat mudah dan praktis dibandingkan harus meluangkan waktu dan energi ke counter pulsa.

Proses dan Pembayaran Mudah

Setelah proses memilih jenis pembelian Pulsa dan data tentunya kita harus membayar sesuai harga yang ditampilkan. Semua transaksi pembayaran di traveloka terbilang aman dan dilakukan secara Online. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan metode transfer Bank ( Via ATM, Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking ), melalui kartu kredit, bisa dengan Direct Debit maupun mendatangi gerai indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Jadi buang kekhawatiranmu bakalan kehilangan uang, karena sistem pembelian di traveloka dilakukan secara Online Purchase, sehingga meminimalkan penipuan yang sering terjadi di media sosial dalam proses Jual-Beli.

Banyak Diskon Harga Murah

Suatu kelebihan tersendiri bila kita sering mampir di traveloka untuk beli kuota internet dan pulsa yaitu banyaknya program diskon atau Promo yang menggoda kita dengan harga yang lebih murah. Sudah harga pokoknya murah malah dimurahin lagi dengan adanya Promo.

Beli Pulsa untuk Paket Internet
Masing sering bingung dalam pembelian paket internet secara manual? Jangan khawatir terlebih dahulu. Soalnya, sekarang di Traveloka kamu bahkan bisa membeli paket internet dengan harga murah. Dengan pilihan ini, paket internetmu akan terisi otomatis. Kamu pun menjadi bebas ribet dan langsung dapat menggunakan paket internet tersebut untuk segala kebutuhan dalam jaringan, mulai dari WhatsApp, Line, beragam media sosial, hingga browsing berita terkini. 


Agar lebih jelas gimana mudahnya membeli pulsa online di traveloka, kamu harus simak tayangan video berikut ini






Tips Menghemat Pulsa

Akibat terlalu asyik berselancar di dunia maya terkadang membuat kita tidak bisa mengontrol kuota yang kita punya. Padahal Kuota internet ini sangat penting supaya kita bisa terus menjalankan aktivitas di dunia maya. Tidak menyenangkan rasanya jika dana operasional tergerus oleh biaya beli pulsa yang tinggi. Karena itu, jadilah pengguna ponsel yang bijak. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu terapkan supaya bisa menghemat penggunaan pulsa telepon selulermu:

1. Pilih Paket Pulsa Sesuai Kebutuhan 
Kebutuhan komunikasi tiap orang memang tidak sama satu dengan yang lainnya. Ada seseorang yang sangat gemar menelepon. Ada juga yang masih kukuh berkomunikasi dengan SMS. Kebanyakan orang lainnya tidak bisa lepas dari penggunaan internet untuk berbagai aplikasi komunikasinya. Jika kamu sudah mengetahui kebutuhanmu secara spesifik, akan lebih baik jika kamu langsung membeli paket yang sesuai kebutuhan sesaat setelah membeli pulsa online. Setiap operator pastinya memiliki paket-paket yang sesuai kebutuhan tersebut, mulai dari paket data internet, paket SMS, hingga paket telepon. Percaya atau tidak, dengan paket-paket tersebut, nominal pulsamu akan lebih terjaga. Kamu pun tidak dilarang untuk mengaktifkan lebih dari satu paket yang kamu butuhkan.

2. Perhatikan Sinyal

Tahukah kamu jika sinyal bisa memakan paket data internet di ponselmu? Ya, pencarian sinyal bisa memakan kuota internet! Jika kamu berada di lokasi yang sulit mendapatkan sinyal, maka matikan ponselmu segera. Dengan begitu paket data internet dan baterai ponsel akan tetap terjaga.

3. Sering-Sering Cek Kuota 
Kuota dari paket internet bisa hilang dengan sekejap. Tanpa kamu sadari, setiap aktivitasmu saat menggunakan ponsel, akan menyedot kuota. Itulah mengapa penting halnya bagimu untuk selalu mengecek jumlah kuota yang tersisa.
4. Optimalkan Bonus
Saat mengisi pulsa online dengan nominal tertentu, tidak jarang operator menyediakan bonus bagi penggunanya. Sayangnya, ada saja pihak yang mengabaikan bonus-bonus tersebut. Padahal jika dimanfaatkan, kamu bisa cukup menghemat pulsa. Jadi, mulai sekarang, selalu perhatikan dan optimalkan bonus pulsa murah yang kamu dapat. Apabila mendapat bonus bicara pada jam tertentu, tidak ada salahnya memanfaatkan jam-jam tertentu itu untuk menelepon dengan durasi panjang (sesuai kebutuhan). Sebaliknya, pada waktu-waktu bonus tidak berlaku, lebih baik kamu menggunakan telepon maupun pesan secara lebih tepat guna.
5. Manfaatkan Aplikasi
Apabila kamu memang sering membutuhkan komunikasi via telepon maupun pesan, coba beralih menggunakan aplikasi komunikasi yang cuma-cuma, seperti WhatsApp, Line, maupun BBM. Kamu hanya perlu memaketkan pulsamu dan kamu pun bebas menggunakan berbagai aplikasi tersebut untuk kebutuhan komunikasimu yang beragam. Kamu bahkan bisa menelepon tanpa harus memperhitungkan berapa pulsa yang telah dihabiskan dalam pembicaraan tersebut, karena tarif telepon mengambil pemakaian data internet yang telah kamu beli. Menyenangkan sekali, bukan! Tidak hanya itu, kamu juga bebas mengirim berbagai pesan tanpa harus memikirkan biaya per pesan maupun per karakter.

6. Aktifkan Tombol Kunci di Ponsel 

Kamu pernah mengalami tidak sengaja menelepon seseorang karena ponsel di saku terpencet maupun tergeser? Tentu hal tersebut tidak menyenangkan dan membuat pulsamu berkurang dengan cepat, tanpa kamu sadari. Apalagi di masa sekarang, saat kebanyakan orang menggunakan telepon seluler layar sentuh seperti sekarang ini, ketidaksengajaan menelepon orang karena layar tersentuh maupun tergeser akan semakin besar. Guna mengantisipasi hal tersebut, alangkah bijaknya jika kamu selalu mengaktifkan tombol kunci layar di ponselmu. Pastikan tombol kunci layar tersebut sulit terbuka karena memerlukan kata sandi. Dengan demikian, kamu bisa mencegah hubungan telepon yang tidak sengaja tersebut dan tidak membuang-buang pulsa.
7. Pastikan Operator yang Sejenis
Biaya panggilan telepon ke operator yang berbeda cenderung jauh lebih mahal jika kamu melakukan panggilan telepon ke operator sejenis. Karena itu, untuk menghemat pulsa, sebelum menelepon seseorang, pastikan dahulu operator yang dipakainya. Apabila berbeda dengan yang kamu gunakan, cukup kirimi dia pesan atau gunakan aplikasi komunikasi online. Dengan demikian, pulsamu akan lebih hemat. 

8.Update Aplikasi hanya saat memakai WIFI 

Cara ampuh lain untuk menghemat kuota internet adalah perbarui atau update aplikasi hanya saat kamu terhubung dengan jaringan WiFi. Jangan pernah menyalakan fitur update otomotis memakai celullar data. Bila ponselmu menyimpan aplikasi hingga puluhan yang meminta update berkala, bisa-bisa kuota internet kamu habis untuk update aplikasi. Pada platform Android, cara mengaktifkan fitur ini adalah pergi ke menu Settings, lalu auto-update apps, pilih Auto-update apps over WiFi Only.

Semoga artikel diatas bermanfaat ya guys. Mulai sekarang jangan hanya jadi pengabdi pulsa. Bijaklah dalam menggunakan pulsamu. Dengan membeli pulsa di traveloka. com, liburanmu lebih seru tanpa galau bakal kehabisan kuota.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.