Kursus Online Terkemuka di Indonesia Baba Studio

Kursus online terkemuka di Indonesia Baba Studio hadir sebagai solusi bagi anda yang ingin meningkatkan prestasi maupun meningkatkan karier khususnya di bidang IT.negara negara di dunia termasuk Indonesia kini memasuki era revolusi industri jilid ke-4 atau dikenal dengan Industri 4.0 yang mengandalkan pengembangan teknologi canggih dan juga Internet of Things (IoT). 

Dalam perkembangannya, komunikasi manusia telah berhasil membawa kemajuan yang sangat pesat, dari perubahan komunikasi secara manual menjadi analog, dimana tekhnologi digital, telah memberikan kemudahan dalam berkomunikasi secara cepat, tanpa dibatas jarak, ruang dan waktu melalui Internet. Tekhnologi digital sendiri merupakan hasil rekayasa akal, pikiran dan kecerdasan manusia, yang tercermin dalam kemajuan ilmu pengetahuan, selanjutnya memberikan manfaat dalam segala aspek kehidupan manusia. Setiap orang bebas memasukkan informasi di dunia maya tanpa batasan. Istilah digital native mengandung pengertian bahwa generasi muda saat ini hidup pada era digital, yakni internet menjadi bagian dari keseharian dalam hidupnya. 

Tekhnologi digital bukan merupakan hal yang baru dan datang secara tiba-tiba, tetapi sudah berproses sejak puluhan tahun 80an, sehingga sampai abad 21 sekarang ini, disebut era digital. Pada era ini penggunaan tehnologi digital sudah menjadi kebutuhan, bukan saja orang dewasa, tetapi juga remaja, bahkan anak. Keterampilan menggunakan tehnologi digital membantu lebih cepat mendapatkan informasi serta meningkatkan life skills sebagai modal bekerja, dan pendidik dengan mudah mengembangkan bahan belajar.

Telah banyak perkembangan era digital yang dilakukan Indonesia termasuk media massa di Indonesia berubah dalam menyampaikan informasi. Media online (internet) di era sekarang ini menggeserkan media massa konvensional. Walaupun hampir satu dasawarsa Indonesia terlambat dalam mengadopsi teknologi komunikasi khususnya internet. Namun budaya digital masyarakat Indonesia sangat cepat menerima perkembangan teknologi tersebut. Dilihat secara global Indonesia masuk dalam budaya digital yang di butuhkan dalam mencapai pertumbuhan yang positif sesuai dengan kemajuan jaman itu sendiri.

Di lain sisi, tekhnologi digital menjadi kebutuhan dunia pendidikan sekarang ini, dan sudah diadaptasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk mengembangkan kurikulum baru dan sistem online serta mengembangkan pendidikan menuju Indonesia Kreatif tahun 2045. Adaptasi dilakukan untuk mencapai kesesuaian konsep dengan kapasitas peserta didik dan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikannya. Dunia digital pada akhirnya tidak hanya menawarkan peluang dan manfaat besar bagi publik dan kepentingan bisnis. Namun juga memberikan tantangan terhadap segala bidang kehidupan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam kehidupan.Penggunaan bermacam teknologi memang sangat memudahkan kehidupan, namun gaya hidup digital pun akan makin bergantung pada penggunaan ponsel dan komputer.
Baba Studio yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT hadir untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website. Berdiri lebih dari 10 tahun sejak tahun 2003 dan telah dilengkapi badan hukum dengan nama PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi) yang makna bebasnya adalah bekerja secara konsisten dengan penuh antusias dan keceriaan sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas.  

Dengan pengalaman menangani berbagai kalangan, ditunjang dengan SDM berkualitas serta pengajar yang handal, tak heran jika baba studio berhasil merebut 5 penghargaan sekaligus ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam bidang website, sebagai website korporasi terbaik dan juga dalam kategory People Choice. Kelima penghargaan itu direbut dalam 1 hari yang sama (sampai dengan saat ini belum pernah terjadi di ajang ICT award). 

Kursus di Baba Studio menjadi sarana sarana bagi anda yang Ingin mengupgrade Keahlian demi menunjang karir dan bisnis Anda, secara online tetapi tetap memperoleh sertifikat. Sementara bagi anda yang tidak Punya latar belakang IT tak perlu khawatir. Baba studio akan menjadi tempat menyenangkan untuk mengenal tekhnologi digital lebih jauh. Tak heran jika murid baba studio datang dari berbagai kalangan  mulai dosen, mahasiswa IT , web developer, ibu rumah tangga hingga siswa sekolah.   

Kenapa mereka begitu antusias memilih baba studio sebagai tempat menimba ilmu? pembelajaran yang menyenangkan. Inilah yang hendak ditawarkan Baba Studio. Karena secara psikologis, pembelajaran yang menyenangkan akan membawa situasi belajar mengajar menjadi nyaman dan harmonis. Disamping itu, interaksi antara pendidik dengan peserta juga bisa mengalir dengan lancar. Kondisi yang seperti ini secara alami akan menumbuhkan semangat belajar peserta didik yang tinggi dan memotivasi mereka untuk terlibat secara aktif dalam setiap proses belajar mengajar. Sehingga kemudahan pendidik dalam pengendalian kelas secara langsung akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran yang berujung pada capaian nilai yang maksimal.  

Dalam Peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2005 pasal 19 Ayat 2 disebutkan bahwa proses pembelajaran pada satuan pendidikan diselenggarakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berparti-sipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakasa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. Sedangkan pasal 40 ayat 2 Undang Undang nomor 20 tahun 2003 dinyatakan bahwa pendidik dan tenaga pendidik berkewajiban menciptakan suasana pendidikan yang bermakna, menyenangkan, kreatif, dinamis, dan dialogis.

Dengan mengetahui peraturan dan perundang-undangan tersebut sangat jelas bahwa dalam proses belajar mengajar sangat diperlukan seorang pendidik yang berkualitas tinggi yang bisa menggunakan berbagai metode yang menarik dan menciptakan suasana pembelajaran yang adaptif sesuai dengan kebutuhan peserta secara umum. 

Selain menyenangkan, Baba Studio juga mempunyai beberapa Paket Kursus yang bisa dipilih seperti :
  1.   Kursus Animasi Online
  2.   Kursus Bisnis Online
  3.   Kursus Design Grafis Online
  4.   Kursus Flash Animasi Online
  5.   Kursus Game Online
  6.   Kursus Internet Marketing Online
  7.   Kursus Komputer Online
  8.   Kursus PHP Online
  9.   Kursus SEO Online
  10.   Kursus Toko Online
  11.   Kursus Web Design Online
  12.   Kursus Website Online
 
Yuk, simak terus keunggulan baba studio agar anda semakin yakin dengan pilihan kursus online yang ingin anda pilih 

Konsultan Website Kementrian & Lembaga  RI    
Semenjak tahun 2014 pada acara e-transparancy award, Babastudio ditunjuk Sebagai Konsultan untuk memberikan masukan atas website-website milik kementrian dan Lembaga RI. Beberapa Website kementrian telah dibangun dengan mengikuti tahapan-tahapan pembuatan website yang sesuai dengan standarisasi website yang baik, serta peraturan. Contohnya adalah website milik kementrian Kelautan, Kementrian agrarian dan beberapa kementrian lain telah dibuat oleh babastudio. Sampai saat inipun babastudio masih rutin memberikan masukan dan pelatihan pada beberapa kementrian mengenai teknologi terbaru dalam bidang website, pemanfaatan social media dan Mobile App. 

Lebih Dari 15 ribu Alumni
Selama 13 tahun semenjak berdirinya. Babastudio dipercaya dari mulai dosen, mahasiswa, pemilik perusahaan, ibu rumah tangga, serta para eksekutif dari perusahaan ternama. Pada tahun 2013 Babastudio mulai dipercaya sebagai konsultan website untuk 47 kementrian dan lembaga di Indonesia dalam acara e-Transparency Award Pemerintahan.

Meraih Puluhan Penghargaan 
Baba studio telah menerima puluhan penghargaan dari berbagai Lembaga Pendidikan, Swasta, dan Pemerintah atas prestasi dalam pembuatan webite, mengajar serta menjadi narasumber dan konsultan. Sebagai tempat kursus website Babastudio amat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan atas penghargaan dan piala yang diberikan kepada kami selama 13 tahun berkarya. 

Jadwal Belajar Flexibel  
Jadwal belajar/kursus di babastudio mengikuti kesibukan anda saat ini. Anda bisa datang kapan saja, sesuka hati. Pengajar baba studio akan selalu stand by untuk anda termasuk di hari weekend. Jika anda super sibuk, anda boleh berganti-ganti hari atau jadwal kursus sesuka hati, karena schedule baba studio flexible! 

Satu Murid pun, Kelas Mulai   
Di Baba studio Anda tidak perlu menunggu sampai kelas penuh untuk dapat memulai kursus. Babastudio adalah tempat kursus website pertama yang menerapkan sistem ini untuk melayani para murid yang ingin meningkatkan kemampuan dalam membuat website, animasi maupun aplikasi mobile. 

Materi Bisa Diakses Dari Rumah   
Menu baru ini akan membantu anda untuk mengulang setiap pelajaran yang telah dipelajari di Babastudio baik dari rumah, kampus, kantor atau dimanapun anda berada. Dengan akses online ini dihrarapkan anda secepatnya menguasai ilmu yang anda inginkan.

Konsultasi Sepuasnya
Sebagai manusia terkadang kita lupa apa yang kita pelajari. Untuk itu Baba studio memberikan kesempatan berkonsultasi sepuasnya tanpa dibatasi sampai Anda benar-benar bisa menguasai materi yang diajarkan, termasuk menjadi menjadi mentor bila Anda ingin buka usaha, membangun startup, serta bagaimana menghadapi klien. 

Workshop Gratis dari Founder, CEO, dan Owner perusahaan ternama 
Setiap Bulan satu kali, babastudio mengajak setiap murid dan alumni untuk Belajar Secara Tatap Muka dengan CEO, Founder dari perusahaan ternama dan Investor, bertujuan Agar Para Murid mendapatkan Pelajaran Yang lebih dalam dari mereka yang telah sukses, Karena Belajar langsung dari CEO, Pemilik Sebuah PErusahaan memiliki dampak Yang berbeda dan Menguntungkan bagi murid Baba studio. 

Kursus Bahasa Pemrograman untuk Anak-anak
Di jaman serba digital ini, anak-anak dituntut untuk memahami tekhnologi lebih cepat. Bukan hanya beguna dalam dunia pendidikan mereka kelak yang juga bertransformasi ke dunia digital. Namun juga mengasah bakat anaks-anak yang memang memiliki ketertarikan di dunia IT. Mereka akan dibekali kursus bahasa pemograman sederhana dengan biaya terjangkau dan fleksibel dengan jadwal mengikuti kesibukan mereka.

Itulah sebagian keunggulan baba studio sebagai tempat kursus online terkemuka di Indonesia. Jika anda, putas-putri atau kerabat saudara anda memiliki minat maupun ketertarikan untuk kursus dan belajar online, baba studio jawabannya. 

Jika anda ingin bertanya lebih detail seputar program, biaya maupun jadwal kursus, silahkan kunjungi lokasi resmi baba studio atau menghubungi no kontak yang tertera dibawah ini

ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan), 
Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 
Jl. Letjen Soepeno (Arteri Permata Hijau) - Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210  

Summarecon Mal Serpong (Tangerang), 
Ruko Sentra Gading Serpong blok SG-1 No. 33 Summarecon, Tangerang 15810   

Graha Cempaka Mas (Jakarta Pusat)   
Rukan Babastudio, Graha Cempaka Mas Blok E Nomor 2, 
Jl. Letjen. Suprapto, 10640 Bekasi 
Jl. Siliwangi No. 9 Rawapanjang (Depan Kampus Bina Insani Bekasi) Bekasi 17141  

Telepon
(021) 5366 4008 & (021) 2856 5339 
 
Konsultasi gratis via WA   
0895 3336 07909


 
 0895 3336 07909
  0895 3336 07909

 





·    




 

 
 
 
 
 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.