Resolusiku Di tahun Baru: Mengembangkan Bisnis Penjualan Pulsa Dengan Kemudahan Yang Ditawarkan PAYFAZZ


Tahunpun berganti. Tak hanya pesta pora dan letupan kembang api yang menyalak sepanjang malam. Satu pengharapan dipenghujung waktu selalu terucap. Berharap dimasa mendatang kita lebih bijak menyikapi kehidupan. Lalu tak lupa memetakan resolusi, pencapaian apa yang sudah kita peroleh, untuk selanjutnya menjadi cambuk meraih prestasi yang lebih baik, sekarang dan seterusnya.  

Ngomongin soal resolusi di tahuh baru, sudah lama sebenarnya saya memimpikan untuk memiliki sebuah unit usaha keluarga. Apalagi basicku adalah pendidikan ekonomi. Sayang rasanya, jika ilmu yang kudapat semasa kuliah, belum sepenuhnya mengangkat harkat keluarga. 

Maka sejak tahun lalu, saya dan suamipun memulai usaha pulsa kecil-kecilan. Alasan memilih menjadi agen pulsa, tentu saja karena relatif tak perlu modal banyak dengan waktu usaha yang fleksibel. Maklum, anak-anak masih butuh perhatian lebih, sehingga kami berkomitmen, urusan domestic rumah tangga, tak boleh dikalahkan kesibukan usaha. 

Sayangnya, karena skala penjualan kita masih kecil, pendapatan tak menentu, ditambah ketatnya persaingan penjualan pulsa yang hampir semua orang bisa lakukan, satu waktu kita ingin berhenti dan beralih ke usaha lain. Tapi rasanya menyerah bukan alasan. Belajar dari mereka yang sudah lebih dulu menapaki jalan kesuksesan, semua usaha yang kita dapat dari tangan sendiri, itulah sebenarnya harta sejati yang akan mengantarkan kita pada tangga keberhasilan. Demikian tekad kami untuk meneruskan usaha berjualan pulsa.  

PAYFAZZ, Bantu Berikan Solusi Keagenan 


Payfazz, menjadi salah satu startup di bidang financial technology (fintech) dalam bentuk aplikasi berbasis Android yang kemudian menjadi terobosan bagi teknologi keuangan yang dapat dengan mudah diakses dan digunakan masyarakat secara umum.  Salah satu aplikasi PAYFAZZ yang paling banyak digunakan adalah transaksi pembelian pulsa dan pembayaran tagihan Payment Point Online Bank (PPOB). 

Yup, seperti harapan saya yang ingin mengembangkan usaha penjualan pulsa yang sudah berjalan. Jika anda berminat mengembangkan sayap, terutama di bisnis jual pulsa, PAYFAZZ mengajak masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi agen pulsa & pascabayar murah hingga paket data internet all operator. Mulai dari Bolt, Telkomsel, XL, Axis, Indosat Ooredoo, TRI, dan Smartfren dengan berbagai nominal. Lebih lengkapnya  klik link di sini

Tak hanya menyediakan layanan jual beli pulsa murah all operator secara online, Berikut, adalah Sejumlah manfaat yang bisa anda dapatkan jika menjadi agen pulsa PAYFAZZ

Isi ulang & pembayaran lebih mudah karena dapat diakses 24 Jam dan status transaksi dapat dilacak realtime, dengan refund otomatis jika gagal. 

Kirim / Transfer Uang ke 88 pilihan Bank dengan menggunakan aplikasi PAYFAZZ. termasuk pembayaran melalui Gerai Retail (Alfamart, Alfamidi)   

Support Customer Service Untuk Membantu Agen PAYFAZZ melalui Telepon, Email, dan Self Help (bantuan CS)

PAYFAZZ membantu setiap orang, warung, kios, dan konter yang telah menjadi Agen PAYFAZZ untuk memperoleh pinjaman uang online (WOM) untuk modal yang memperbesar usaha mereka.

Dengan merekrut sebanyak mungkin Agen Referral PAYFAZZ.  semakin besar kesempatan Agen Premium atau Super Premium PAYFAZZ untuk mendapatkan hadiah berupa komisi transaksi, bonus referral, dan hadiah berupa handphone, motor, mobil, dan Umroh GRATIS!

Nah lho, tunggu apa lagi. Yuk, mulai berbisnis pulsa dengan cara mudah dan murah bareng PAYFAZZ. Laba berlipat, hadiahpun mudah di dapat.

 
 

https://srvimg.c2live.com/
 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.