Penitishop.com Jual Almamater Terbaik


Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Konveksi » Penitishop.com Jual Almamater Terbaik


Penitishop.com Jual Almamater Terbaik – adalah website resmi persembahan CV. Peniti Malang, sebuah Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda terbesar dan terlengkap di kota Malang. Perusahaan milik Bapak Saiful Mustaqim ini Terletak di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 Malang dengan kantor cabangnya berada tepat di Belakang Rumah Sakit Umum Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia.

Penitishop memproduksi berbagai macam barang konveksi mulai dari seragam sekolah, jas almamater, toga wisuda, kaos distro, payung, topi serta kebutuhan advertising seperti sticker, spanduk dll. Berbekal pengalaman sang owner yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam bisnis konveksi dan didukung peralatan canggih teknologi terbaru, serta puluhan tenaga terampil berpengalaman tentu saja memberikan jaminan kualitas terhadap produk-produk yang dihasilkan.

Sebagai pusat Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda terbesar dan terlengkap di kota Malang, penitishop memiliki lima (5) tempat rumah produksi yang tersebar di kota malang dan masing-masing mengerjakan tugas produksi sesuai fungsinya sehingga waktu pengerjaan semakin cepat dan pada akhirnya memberikan kepuasan kepada pelanggannya.


Dengan banyaknya universitas di kota Malang, tentu saja jas almamater kampus menjadi primadona produksi. Namun demikian, Penitishop Tidak hanya jual almamater untuk kampus saja tetapi juga untuk Sekolah, Perkantoran, Perusahaan, Pondok Pesantren, dinas-dinas dan instansi lainnya dengan kualitas yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini Adalah Hasil Produksi Almamater Penitishop
  • Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus
  • Almamater Sekolah SD
  • Almamater Sekolah SMP
  • Almamater Sekolah SMA
  • Almamater BEM
  • Almamater OSIS
  • Almamater UKM
  • Almamater Dinas
  • Almamater Organisasi
  • almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil
  • dan Masih banyak lagi
Bahan Utama Almamater

Untuk urusan kualitas penitishop menjamin bahan dasar Almamater dalam proses produksinya menggunakan bahan pilihan dengan kualitas terbaik diantaranya yaitu:
  • High Quality Drill
  • Super Quality Drill
  • Navara Drill
  • Soft Twis Drill
  • Dan banyak lagi
Cara Pemesanan dan pembelian 

Keunggulan Penitishop bukan hanya dari segi kualitas, tetapi juga dari segi pelayanan konsumen menjadi perhatian sesuai dengan komitmen Penitishop yang selalu mengutamakan kualitas produk, kepercayaan dan pelayanan terbaik kepada para konsumen dalam bertransaksi sehingga konsumen dapat memiliki Almamater yang diinginkan.

Kemudahan lainnya, Penitishop juga Melayani pesanan Almamater segala jenis, segala bahan, kualitas, harga dan ukuran. Anda bisa melihat ilustrasi gambar almamater di bawah ini

.

 














Deal, Setelah anda menentukan Style Almamater yang ingin dipesan Anda tinggal melakukan pembelian secara grosir maupun eceran baik secara online maupun datang langsung kepabriknya, mudah bukan?

Untuk lebih jelasnya bagaimana prosedur pemesanan dan pembelian silahkan langsung hubungi marketing Penitishop melalui kontak Hp, bbm, atau juga bisa via email yang tertera dibawah ini :

 Kantor Pusat
Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 Malang, Jawa Timur Indonesia

 Kantor Cabang
Belakang RSU Saiful Anwar A1 Malang, Jawa Timur Indonesia 


                

Barang anda juga bisa dikirim melalui Jasa Pengiriman Cepat yang tentu tidak akan mengecewakan anda
 

Untuk memudahkan anda dalam transaksi, pembayaran bisa dilakukan melalui BANK TRANSFER dengan beberapa No. Rekening  yang tertera di bawah ini. ‘’Hati-Hati penipuan’’. Rekening ini adalah asli milik Bpk Saiful Mustaqim, owner Penitishop Malang.




***
Terima Kasih anda telah berkunjung ke web sederhana saya. Semoga artikel saya bermanfaat menambah referensi anda dalam memenuhi kebutuhan konveksi anda.  Lomba SEO dengan judul Penitishop.com Jual Almamater Terbaik ini adalah hasil kerja bareng Penitishop.com dengan Aplikita.com penyedia jasa software dan games. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.