Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es


Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es adalah portal yang menyediakan sarana pasang Iklan jual beli mobil berbagai merk untuk orang pribadi, showroom dan dealer, baik bekas maupun baru. Di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, permintaan mobil bekas saat ini terus meningkat. Selain digunakan untuk kepentingan pribadi, terkadang mobil bekas juga digunakan untuk keperluan usaha. Demi memberikan nilai ekonomis, pertimbangan harga mobil bekas menjadi prioritas utama bagi calon pembeli. Selain faktor harga, pembeli bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dan masih layak jalan.  

 
Situs mobilbekas.hol.es dengan nama beken Mobil42 adalah salah satu portal gratis penyedia layanan iklan jual beli mobil baru maupun bekas seluruh Indonesia lengkap dengan harga. Situs ini berdiri bulan Desember 2013 dan dikelola secara profesional dan terorganisir. Dengan fiturnya yang ramping dan sederhana akan memudahkan penjual dan pembeli dalam mengakses Mobil42. Kehadiran situs ini tentu saja akan memberikan manfaat lebih bagi pemasang iklan. Mudah,murah dan praktis dibandingkan jika anda memasang iklan di media massa yang harus berbayar dalam jangka waktu tertentu. Sementara bagi anda yang menginginkan mobil bekas anda bisa dengan mudah mengakses mobil yang anda idamkan sekaligus membandingkan harganya secara lebih cepat dan akurat. 

Hati-hati penipuan. Untuk anda yang ingin mendapatkan mobil bekas berkualitas tentu bukan perkara mudah. Anda harus lebih sabar dan berhati-hati memilih mobil idaman anda baik untuk urusan body mobil maupun surat kelengkapannya. Ibaratnya, jangan sampai anda membeli kucing dalam karung. Yang harus anda ingat bahwa setiap transaksi yang terjadi di luar system kendali mobilbekas.hol.es. Karena portal ini hanyalah media iklan online. Hukum yang ditimbulkan akibat transaksi yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab perusahaan iklan. Waspadalah terhadap bermacam modus penipuan. Hanya anda sendiri dapat menilai kewajaran atas sebuah transaksi jual-beli yang dilakukan secara online. Untuk alasan apapun, Jangan pernah melakukan pembayaran/transfer sebelum Anda melihat mobil dan mengecek legalitas surat-surat kendaraan. Cocokan data nomor mesin dan nomor rangka STNK+BPKB dengan mobilnya. Jika diperlukan, ajaklah teman yang paham atau mintalah bantuan instansi yang berwenang (Polisi atau Samsat) untuk memastikan keaslian surat-surat.

Demi membangun kepercayaan publik, team Mobil42 berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pemasang dan pembeli mobil bekas Jakarta maupun kota lain di seluruh Indonesia sesuai dengan taglinenya ” portal jual beli mobil lebih cepat hari ini “. Dengan statistik pengunjung berkisar 10.000 sampai 20.000 perhari menandakan kepercayaan publik terhadap situs yang baru setahun dirintis. Walaupun saat ini pasang iklan masih gratis, kedepan demi mengoptimalkan pelayanan, team Mobil 42 akan memberikan opsi bagi pemasang iklan, bisa secara gratis atau premium.

Dalam rangka ulang tahun pertama Jualmobilbekas.hol.es dan memperkenalkan Mobil42 sebagai Portal jual beli mobil online, team Mobil42 mengadakan Kontes SEO berjudul “ Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. ayo segera tulis dan menangkan hadiahnya. Untuk keterangan lebih jelas silahkan kunjungi www.jualmobilbekas.hol.es. Selamat bertanding dan semoga beruntung.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.