Nutrisi Untuk Kulit Sehat Dan Cantik, Ya NourishSkin



Memiliki kulit sehat dan cantik terawat adalah idaman semua orang khususnya kaum hawa. Namun seiring waktu dan bertambahnya usia, kulitpun akan mengalami proses penurunan kealamiannya akibat paparan sinar matahari,pemakaian kosmetik berlebihan dan pola hidup yang tidak sehat. Maka dari itu nutrisi untuk kulit sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit terutama bagi mereka yang banyak beraktifitas di luar rumah. Saat ini banyak produk vitamin kulit yang bisa kita dapatkan dipasaran maupun salon-salon kecantikan, mulai dari kapsul, jejamuan herbal hingga suntikan vitamin yang harganya mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Tentu saja kita mesti hati-hati menkonsumsi produk-produk perawatan kulit itu. Harus jelas komposisinya, sesuai apa tidak dengan masalah kulit kita serta harus bekonsultasi dengan dokter. Apalagi saat ini banyak produk palsu bertebaran yang menjanjikan kulit cantik dan mulus secara instant. Jika tidak hati-hati, bukan kulit cantik yang kita dapat, tapi kerusakan kulit, kanker kulit dan yang lebih mengerikan nyawapun jadi taruhan. 

Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik alami sebenarnya simple. Yang terpenting jaga pola hidup sehat dan rajin mengkonsumsi nutrisi sehat. Tapi disaat cuaca tidak menentu seperti sekarang ini ditambah polusi yang semakin parah, makanan yang cukup gizipun tidak cukup menjaga kelembaban alami kulit. Karena itu diperlukan perawatan tambahan lewat makanan suplemen yang lengkap. Sehingga bukan saja kerutan yang hilang tapi kulit menjadi lebih lembut dan flek pun akan memudar karena metabolisme regenerasi kulit ari yang lebih cepat terutama suplemen yang mengandung vitamin E.

Sebagai informasi, Vitamin E merupakan antioksidan terkuat yang sangat bermanfaat bagi kulit. Sebagai antioksidan terkuat vitamin E dapat mencegah kerusakan sel-sel kulit dari radikal bebas sehingga mampu meningkatkan proses regenerasi dan keratinisasi sel-sel kulit.Manfaat lainnya, kulit tidak tipis dan tidak kering (kelembapan terjaga karena air tidak mudah menguap atau keluar), serta tahan terhadap sinar ultraviolet A dan B serta infeksi bakteri. Secara alami vitamin E bisa didapatkan dari biji-bijian atau kacang-kacangan. Cara lainnya adalah melalui asupan suplemen vitamin E.

Ada beberapa tips memilih suplemen vitamin E yang saya kutip dari http://www.republika.co.id/berita/humaira/sana-sini/14/02/20/n1aemx-cara-memilih-vitamin-e-yang-tepat. 

Pertama, perhatikan komposisinya. Vitamin E ada dua jenis, yaitu vitamin E alami dan vitamin E sintetik. Produk vitamin E alami biasanya mencantumkan keterangan d-alpha Tocopherol. Bila tidak, kemungkinan produknya mengandung vitamin E sintetik. Vitamin E alami potensinya dua kali lebih baik dari vitamin E sintetik.
Kedua, cari tahu sumbernya. Sumber terbaik dari alam untuk vitamin E alami adalah dari ekstrak biji gandum dan biji bunga matahari. Vitamin dalam bentuk kapsul lunak dikatakannya juga lebih mudah ditelan dan diserap.
Ketiga, perhatikan jumlah kandungan vitamin E per kapsulnya. Kebutuhan kulit dan tubuh terhadap vitamin E alami adalah antara 100 sampai 300 international units (IU). Jumlah kebutuhan tergantung dari usia, jenis kulit, serta banyaknya aktivitas luar ruangan. Untuk usia di bawah 30 tahun, dibutuhkan asupan vitamin E alami 100 sampai 200 IU. Seiring usia bertambah serta aktivitas yang meningkat, bisa ditambahkan sampai 300 IU untuk hasil maksimal.

Terakhir, sebaiknya konsumsi suplemen vitamin E dalam dosis kecil. Alasannya, terkait penyerapan vitamin E. Lemak dibutuhkan untuk proses penyerapan vitamin E. Dengan dosis kecil  atau terbagi, vitamin lebih efektif terserap.

Tapi sekarang sahabat tak perlu galau lagi dalam memilih suplemen kulit dan wajah. Karena sekarang ada NourishSkin dan NourishSkin Ultimate, nutrisi modern,aman tanpa harus menguras kantong. Walaupun asalnya dari negeri Paman Sam sana, tapi nutrisi ini terbuat dari unsur-unsur alami lho. Produk ini bisa dikonsumsi oleh wanita tapi juga pria mulai remaja sampai usia dewasa. Sekarang biar lebih jelas dan sahabat tidak salah pilih, yuk cari tahu apa bedanya dua macam nutrisi kulit yang diproduksi PT. Pharos Indonesia ini.

 NOURISHSKIN
“Cantik Alami dari Dalam”

Nourish Skin adalah inovasi mutakhir untuk menjaga kesehatan kulit anda. Kulit akan terpelihara sehat, berseri, halus dan lembut. Nourish Skin merupakan nutrisi kulit dengan 3 kombinasi bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah pada kulit seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan. Nourish Skin memberikan nutrisi untuk sel kulit melakukan regenerasi. Nutrisi ini berupa grup asam amino (Marine Protein dan Collagen). Marine Protein dan Collagen merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru. Hasilnya kulit jadi lebih kencang, lembab dan elastin. Nourish Skin aman digunakan dalam jangka waktu lama, cocok dikonsumsi untuk remaja, pria dan wanita dewasa.

Cara Kerja NourishSkin
Untuk proses regenerasi, sel kulit membutuhkan nutrisi berupa grup asam amino (Marine Protein dan Collagen). Di lapisan dermis kulit, Marine Protein Extract dan Collagen akan merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru, sehingga dengan terjadinya penambahan jaringan kolagen dan elastin, kulit menjadi tebal, kencang, lembab dan elastin. NourishSkin bekerja secara alami tanpa mengganggu keseimbangan hormonal tubuh.


Manfaat NourishSkin
  1. Memperbaiki struktur kulit yang rusak
  2. Menipiskan flek-flek hitam
  3. Mengatasi jerawat
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Mengencangkan kulit.
  6. Menjaga kelembaban kulit
  7. Menghaluskan kulit.
Dosis
Dosis awal                    : 2 bulan pertama dikonsumsi 2 x 1 tablet (pagi dan malam) setelah makan
Dosis pemeliharaan      : 1 x 1 tablet sesudah makan malam.
Dapat dikonsumsi oleh Pria dan Wanita mulai usia remaja, dewasa, hingga lanjut usia (12 th keatas). Aman dikonsumsi jangka panjang, karena tidak mengandung unsur hormonal dan terbuat dari bahan alami.

NOURISHSKIN ULTIMATE
“Menepis Noda dan Kerutan”

Nourishskin Ultimate, inovasi terbaru suplemen kulit pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung HA (Hyaluronic Acid) “One of the Best Natural Moisturizers” yang akan memberikan kelembaban pada kulit secara terus menerus, sehingga cocok bagi kulit kering, ditambah SOD (Superoxide Dismutase) antioksidan paling alami. 

Cara Kerja Nourishskin Ultimate
Group asam amino merangsang aktifitas sel firoblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin, menjadikan kulit tebal, kencang, lembab dan elastis. Kandungan Hyaluronic acid dapat mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, sehingga dengan ketersediaan air yang tinggi maka proses regenerasi sel kulit akan berjalan lebih cepat, sehingga sel kulit tua yang menyebabkan kulit terlihat kusam akan cepat tergantikan sel kulit muda yang lebih segar dan terlihat cerah. Zat antioksidannya dapat mencegah kerusakan sel akibat efek radikal bebas, sehingga dapat mencegah penuaan dini dan menipiskan flek hitam. 

Manfaat NourishSkin Ultimate
  1. Memudarkan flek-flek hitam
  2. Menghilangkan kerut dan keriput
  3. Melembabkan kulit kering
  4. Mengencangkan kulit
  5. Mencerahkan kulit kusam
  6. Menghaluskan kulit kering dan kasar
  7. Mencegah penuaan kulit
Dosis
Dosis awal                    : 2 bulan pertama dikonsumsi 2 x 1 tablet (pagi dan malam) setelah makan
Dosis pemeliharaan       : 1 x 1 tablet sesudah makan malam.
Dapat dikonsumsi oleh Pria dan Wanita mulai usia dewasa, hingga lanjut usia.
Aman dikonsumsi jangka panjang, karena tidak mengandung unsur hormonal dan terbuat dari bahan alami. 

Sekarang sahabat sudah tahu khan, manfaat besar NOURISHSKIN dan NOURISHSKIN ULTIMATE untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu. Untuk mendapatkan hasil sempurna, imbangi juga dengan pola hidup sehat dan konsultasikan dengan dokter kulitmu. Selamat mencoba.

Salam

3 komentar:

  1. nourishkin emang bagus untuk kulit secara keseluruhan, mempercantik dari dalam

    cream penghilang flek hitam ampuh
    cream penghilang flek hitam ampuh

    BalasHapus
  2. kalau untuk umur 17 tahun boleh gak pake nourish skin yang ultimate?

    BalasHapus
  3. Udah sebulan ini..tiba² pipiku ada flek² hitamnya..nich kucoba nourish skin ultimate..semoga berhasil ya..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.