Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu


Sudah sejak lama ramuan tradisional dipercaya nenek moyang kita sebagai bahan alami untuk menjaga aura kecantikan mereka. Tetapi, dijaman modern seperti sekarang ini, sudah banyak produk kecantikan di pasaran yang lebih praktis, mulai yang berharga puluhan hingga ratusan ribu yang menjanjikan bisa mempercantik penampilan kita secara instant. Tapi sahabat harus berhati-hati, karena tidak semua jenis kosmetik cocok untuk kulit kita. Dan lagi sekarang banyak produk kecantikan ilegal dengan menggunakan merk ternama yang  dipalsukan oknum tidak betanggung jawab, dan pastinya akan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita.

Tahukan sahabat, sebenarnya ada lho cara yang paling mudah dan murah agar kita selalu terlihat cantik, fresh dan awet muda. Murahkanlah senyummu, karena senyuman yang lahir dari ketulusan hati selain bernilai ibadah juga akan menampilkan kecantikan secara natural. Senyuman bukan hanya sebagai penghias wajah. Selain menentramkan, banyak lho pakar yang menyatakan bahwa dengan tersenyum akan mampu menghilangkan kecemasan dan keraguan. Ketika sahabat tersenyum, setidaknya ada 12 otot wajah yang ikut bergerak. Sedangkan untuk senyuman palsu, hanya melibatkan 2 otot di wajah. 

Untuk menjaga senyuman sahabat agar terlihat mempesona, bibir harus tampak sehat dan lembab, mengapa? karena menurut berbagai referensi kesehatan yang saya baca, bibir yang kering cenderung akan mengalami pecah–pecah sehingga bisa membuat penampilan seseorang jadi kurang percaya diri. Selain itu bibir yang kering juga dapat menyebabkan kulit bibir mudah mengelupas. Untuk mendapatkan bibir yang sehat selain dari asupan makanan, rajin minum air putih, perlu juga dilakukan perawatan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah dengan menggunakan pelembab bibir (Lip Balm).

Oh yah sahabat, mungkin ada yang belum tahu yah bedanya Lip Balm sama temannya Lip Gloss. Biar kamu nggak salah pilih antara Lip gloss dan Lip Balm, ini lho perbedaannya. Kalau Lip Gloss  berguna untuk memberi tampilan bibir yang mengkilap dan berkilau. Sementara Lip Balm bermanfaat untuk membentuk lapisan baru di atas permukaan kulit serta melindungi dan menjaga kelembaban bibir. Walaupaun  Lip Gloss memiliki kandungan yang bisa melembabkan bibir, namun perlindungannya tidak seefektif bila kamu memakai Lip Balm. Oleh karenanya, sebelum sahabat memakai Lip Gloss, pakailah Lip Balm terlebih dahulu. Bagi sahabat yang memiliki masalah bibir kering atau pecah-pecah, Lip Balm merupakan produk wajib yang harus ada di list kosmetikmu.

Paling penting pastikan bahwa pelembab bibir yang akan sahabat gunakan benar-benar aman karena tidak semua pelembab bibir cocok untuk semua jenis bibir. Selain memeriksa komponen bahan–bahan yang digunakan dalam pelembab bibir tersebut, ada tips mudah untuk menguji apakah pelembab bibir aman untuk kulit sahabat. Caranya, oleskan Lip Balm ke tangan sahabat dan tunggu beberapa saat. Kalau kulit terasa gatal atau terbakar, sebaiknya produk tersebut tidak digunakan. Namun, bila kulit tidak mengalami reaksi apa–apa, berarti produk tersebut aman untuk bibir sahabat.

Tapi sekarang sahabat tak perlu galau lagi memilih pelembab bibir yang aman, karena sekarang ada Khalisa Lip Balm yang diproduksi oleh PT. Rohto Laboratorius, sebuah perusahaan yang telah memproduksi banyak produk kesehatan dan kecantikan ternama. Manfaat Khalisa Lip Balm akan membuat bibir sahabat menjadi lembab dan terlihat sehat. Itu karena kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik. Selain itu keunggulan  lainnya dari Khalisa Lip Balm ini adanya kandungan vitamin E,SPF 25, dan yang paling penting sudah bersertifikat halal MUI. Catet sekali lagi yah, bersertifikat halal MUI. 

Berikut ini adalah variant Khalisa Lip Balm yang bisa sahabat pilih sesuai dengan karakter dan suasana hati sahabat. 

Khalisa Lip Care Peach Caramel dengan warna salem yang natural dan aroma Caramel manis


Warna pink lembut yang natural dengan aroma Bubble Gum


Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey Pelembab bibir tanpa warna, dapat digunakan kapan saja


Pelembab bibir dengan warna merah lembut yang natural serta aroma Cherry Peppermint segar


Sayangnya produk Khalisa masih belum beredar di kotaku. Kalau aku boleh memilih, aku yang tidak terlalu suka menggunakan make-up lebih memilih Khalisa Lip Care Peach Caramel, karena dari tampilannya terkesan lebih soft dan aromanya pasti juga lembut sehingga pas buat hijabers sepertiku yang aktif namun tetap ingin terlihat manis.

Sekarang sahabat sudah tahu kan manfaat Khalisa Lip Balm. Selain untuk melembabkan pastinya untuk lebih mempercantik senyuman sahabat. Hayo, warnai tulusnya senyummu hari ini dengan Khalisa Lip Balm. Karena ketulusan senyuman yang sahabat hadirkan tidak hanya membawa kebahagiaan buat diri sahabat sendiri tapi juga orang-orang disekeliling sahabat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.