Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cream Creambath Bahan Alami



Makarizo Hair Energy sebagai brand ternama produk perawatan rambut yang berbentuk cream saat ini telah banyak dipilih konsumen karena terbuat dari bahan alami dan aman digunakan sehari-hari. Terbukti Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015) untuk kategori krim creambath. 


Dengan berbagai variant yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera dan hair energy creambath kiwi, Hair Energy diformulasikan untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai, menjadikan rambut kita tidak hanya lembut, tetapi juga sehat dan wangi. Makarizo juga aman digunakan untuk semua jenis rambut karena terbuat dari unsur-unsur alam dan diproses secara modern, sehingga Hair Energy benar-benar memberi solusi bagaimana cara merawat rambut dengan bahan alami, sama halnya dengan warisan nenek moyang kita yang mengajarkan kepada kita bagaimana cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Cara pemakaian makarizo hair energy creambath juga sangat mudah, tinggal pijit rambut,tunggu beberapa menit sampai meresap lalu bilas. Sekarang, tidak perlu repot lagi ke salon untuk sekedar creambath, karena dengan kemasan sachetnya makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Dengan visinya menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia Makarizo senantiasa menyajikan produk-produk berkualitas serta tak henti berinovasi dalam pengembangan produk demi memenuhi kebutuhan pasar, mulai dari rangkaian Shampoo, Cream Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi. Diproses dari unsur-unsur alam yang ada di bumi, Makarizo berkomitmen untuk menghadirkan kelembutan dalam setiap helai rambut dengan cara alami. Karena bagaimanapun juga, cara merawat rambut rusak secara alami, tentu jauh lebih aman dibanding dengan menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Apalagi sekarang dipasaran banyak terdapat produk palsu tanpa ijin BPOM yang menawarkan cara merawat rambut rusak dan rontok secara instant yang bisa berbahaya karena rambut justeru akan mengalami kerusakan permanen.

Karena bagi wanita rambut bukan sekedar mahkota, tetapi akan sangat menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri jika rambut terlihat sehat dan bebas dari berbagai masalah seperti kusam,ketombe dan rambut rontok. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat keindahan rambut, mulai dari yang murah hingga mahal. Dan creambath adalah salah satu cara perawatan paling mudah, tak butuh waktu lama dan tentu saja nggak pakai mahal. Jika biasanya creambath dilakukan disalon, kini dengan Makarizo Cream creambath, creambath bisa dilakukan dirumah kapanpun rambut butuh nutrisi. Dengan perawatan teratur, Hair Energy Creambath mampu membuat rambut menjadi lembut, sehat, dan wangi, karena kandungan alami yang terdapat dalam Vitamin Makarizo Hair Energy yaitu: 
1. Vitamin B5 
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak. 
2. Vitamin C 
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat. 
3. Antioksidan 
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Untuk para wanita aktif yang senang bereksplorasi dengan berbagai model tatanan rambut, Makarizo Hair Energy Cream creambath memberikan solusi bagaimana caramerawat rambut yang rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut  rusak dan bercabang, Cara merawat rambut  rusak karena pengeritingan, Cara merawat rambut rusak karena diwarnai, Cara merawat rambut  rusak karena sering dicatok, Cara merawat rambut rusak setelah bleacing. Sementara untuk sahabat yang menggunakan hijab sepanjang hari dan sering bermasalah dengan kelembaban dan rambut rontok, mulai sekarang cegah kerontokan dengan creambath Hair Energy, mudah dan pastinya murah. 

Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 variant sesuai dengan kebutuhan rambut sahabat yakni :
1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY 


HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY adalah Cream creambath terbaik untuk merawatrambut kering,rusak dan bercabang. Dengan manfaat Royal Jelly sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas) Hair Energy Creambath Royal Jelly akan menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging) 
2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA 

Sudah sejak lama, manfaat Aloe Vera atau lidah buaya dikenal sebagai bahan tradisional penyubur rambut. Dan kini Aloe Vera sebagai caramerawat rambut rusak dengan bahan tradisional ada dalam Hair Energy Creambath Aloe Vera. Selain menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan, manfaat lain Hair Energy Creambath Aloe Vera adalah untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal 
3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT 

Buah Kiwi selama ini terkenal kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat. Dan Makarizo menghadirkan cara merawat rambut  rusak dengan bahan alami dalam Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi. Creambath kiwi ini bersifat antioksidan yang melindungi rambut setelah mengalami proses pewarnaan.pelurusan,pengeritingan bleacing atau sering dicatok.Nutrisinya bermanfaat  agar rambut tetap sehat, tidak kering, kusam, dan mengalami gejala penuaan lainnya sehingga rambut berwarna akan terlihat lembut dan berkilau. 

Variant Makarizo Hair Energy Creambat Tersedia di : 
tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat. 
Ukuran dan harga retail: 
Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.00
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000 
Produk pelengkap: 
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.





















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.