Agen Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group


Info teranyar-Jika anda sedang akan bepergian dari arah Malang-Batu-Surabaya atau sebaliknya, Agen Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA group siap menjadi patner perjalanan anda yang menyenangkan. NAYFA Trans juga memberikan tarif travel yang sangat terjangkau serta pelayanan yang profesional bagi Anda para traveler.
Malang adalah kota terbesar kedua setelah Surabaya. Selain sejuta pesona alamnya yang mengagumkan, kota apel ini juga menjadi sentra pendidikan terbesar  di Jawa Timur. Tak heran jika kota Malang bukan saja menjadi destinasi favorit  wisatawan, tetapi juga kiblat pendidikan para pelajar dari penjuru nusantara. Untuk memudahkan perjalanan dari dan kearah kota Malang, berbagai jasa transportasipun tersedia lengkap disini. Apalagi Malang sudah memiliki bandara nasional Abdurrahman Saleh. Sementara jarak ke Bandara Internasional Juanda Surabaya hanya sekitar 2 jam perjalanan.
Sayangnya, kemacetan arah Malang Surabaya kian hari kian parah, apalagi di jam-jam sibuk. Untuk menghemat waktu dan tenaga, salah satu moda transportasi yang  bisa di andalkan adalah travel. Kenapa harus travel? Sepengalaman penulis yang sudah puluhan kali menggunakan moda transportasi ini, selain nyaman,hemat waktu, kita juga bisa beristirahat selama perjalanan tanpa takut terlewat arah dan yang pasti barang bawaan kita selamat dari tangan-tangan jahil penjahat jalanan.
Ngomongin soal Travel nih, di Malang sudah banyak agen travel yang siap mengantar jemput anda dengan berbagai keunggulannya, salah satunya adalah NAYFA group. Sebagai informasi, NAYFA Group, adalah perusahaan jasa di bidang transportasi di Malang. NAYFA Group memiliki 2 anak perusahaan, yaitu NAYFA Trans dan Barokah Trans. NAYFA Trans menyediakan jasa layanan travel Malang Surabaya Juanda, sedangkan Barokah Trans menyediakan jasa layanan sewa mobil dan rental mobil di Malang. Selain Malang-juanda PP, NAYFA trans juga melayani antar jemput dari bandara Abdurahman Saleh ke wilayah malang raya dan batu. Didukung armada baru dan prima, Innova, Avanza, Xenia, Apv, Luxio, Pregio, Travello, Elf Short, Elf Long, dan Hiace akan membuat perjalanan anda menjadi lebih enjoy.
large10
Selain menyediakan armada terbaik, NAYFA  juga memiliki driver yang berpengalaman dan sangat profesional di bidangnya yang akan melayani anda dengan sebaik mungkin, sehingga anda tidak perlu kuatir dengan jam pemberangkatan. Untuk pemesanan tiket, NAYFA memberi kemudahan dengan  fasilitas layanan online 24 jam. Berikut ini adalah jadwal travel Juanda Malang, travel Malang Juanda, maupun Juanda Batu untuk keberangkatan atau penjemputan penumpang yang bisa anda pilih
Dari Malang :
Pukul 02.00 sampai pukul 17.00
Dari Juanda :
Pukul 06.00 sampai pukul 21.00
Dari Batu :
Pukul 02.00 sampai pukul 17.00
Sementara untuk urusan tarif, bisa dibilang relative murahlah jika dikalkulasikan dengan penjemputan dan pengantaran sampai tujuan ditambah dengan kenyamanan dan keamanan barang bawaaan anda selama perjalanan. Berikut adalah daftar tarif regular NAYFA trans
https://tintanadaffa.wordpress.com/2016/02/15/lets-join-agen-travel-malang-surabaya-juanda-by-nayfa-group/
Khusus bagi Anda yang turun di stasiun Gubeng Surabaya, anda dapat melakukan reservasi 1 hari sebelum hari H melalui layanan Online di website NAYFA yang tertera dibawah. Harga Travel Malang-Gubeng Surabaya hanya Rp 85.000 tanpa ada tambahan biaya apapun sesuai dengan kesepakatan reservasi. Jadwal pemberangkatan Travel Malang-Gubeng Surabaya yaitu dari jam :
03.00, 05.00, 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB
Dan jam yang ditawarkan dari Travel Gubeng Surabaya ke Malang adalah :
09.00, 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB.
Selain layanan reguler, NAYFA Trans juga melayani antar jemput bandara juanda dengan sistem carter drop. Sistem drop adalah sistem antar jemput bandara yang lebih fleksibel di banding dengan reguler. Dengan sistem ini jadwal jemput armada akan menyesuaikan dengan jadwal jemput dari pelanggan. Sehingga pelanggan akan lebih nyaman tanpa harus menunggu jemput penumpang yang lain karena 1 mobil dipakai sendiri. Serasa punya kendaraan plus sopir pribadilah he…he…he… Oh yah, Harga travel juanda malang disesuaikan dengan keinginan anda menggunakan jenis mobil yang telah disediakan.
large4 - Copy
Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat menambah referensi perjalanan anda. Jika anda membutuhkan jasa travel baik untuk keperluan pribadi maupun rombongan dengan harga bersahabat, Lets joint Agen Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group. Nikmati perjalanan anda dengan nyaman dan aman sampai tujuan.
 Alamat kantor dan garasi NAYFA TRANS
Griya Sampoerna Blok C3 Nomor 3 Karangaploso Malang.
FLEXY : 0341-5034100
TELKOMSEL : 082330200031
XL : 081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.