Travel Surabaya Malang Tarif Murah bareng Nahwa Aja ya

Cari Jasa Travel Surabaya-Malang tarif murah? pilih Nahwa travel Aja ya. Bareng Nahwa travel, perjalanan Surabaya-Malang PP anda akan lebih menyenangkan. Oh yah sahabat, Nahwa adalah Perusahaan jasa travel Malang Surabaya yang mengawali layanan travel Malang Juanda, dan travel Juanda Malang. Walaupun baru 2 tahun beroperasi, reputasi Nahwa Travel tak perlu diragukan lagi. Dengan pelayanan cukup eksklusif, ditambah suasana nyaman dalam kendaraan dan harga ramah dikantong, tak salah jika anda memilih Nahwa travel patner perjalanan yang menyenangkan. Selain melayani rute Surabaya Malang PP, Nahwa Travel juga melayani wilayah Batu, Sidoarjo dan sekitarnya. Dengan pilihan armada terbaiknya, Avanza, Innova, APV, Hiace serta isuzu elf baik long maupun short untuk menjamin kenyamanan anda.

                       Armada terbaik Nahwa untuk kenyamanan anda

Berikut Adalah Keunggulan Nahwa Travel
1. Kapanpun dibutuhkan, admin Nahwa dengan ramah akan menerima booking travel anda selama 24 jam baik untuk pemesanan tiket reguler maupun jasa rental mobil baik untuk 12 jam maupun 24jam/FULLDAY. Customer service Nahwa juga dengan senang hati membantu memberikan informasi kapan waktu yang baik untuk anda berangkat.
2. Sopir professional dan berpengalaman mengenal rute Malang-Surabaya-Sidoarjo sehingga anda sampai di tempat tujuan sesuai dengan waktu yang sudah diperkirakan sebelumnya.
Jadwal keberangkatan Nahwa Travel tepat waktu dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Berangkat dari kota Malang mulai jam 3.00 pagi s/d 17.00 sore
  • Penjemputan di Surabaya/Sidoarjo mulai jam 8.00 pagi sampai jam 17.00 setiap jam
3. Armada terbaik. Yup, Nahwa menyediakan 30 mobil pilihan yang siap mengantar anda setiap hari. mobil-mobil yang disediakanpun tidak sembarangan dan dijamin ketangguhan serta kenyamanannya karena selalu diperiksa dan dirawat secara berkala. Dengan kodisi mobil yang prima tentu saja mengurangi resiko mobil bermasalah saat dipakai atau mendadak malah mobil tersebut mogok di tengah perjalanan.
4. Harga tiket bersahabat jika dibanding dengan anda naik moda transportasi lain yang belum terjamin kenyamanan anda dan barang bawaan anda.
Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Kota   : Rp. 100.000
Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya   : Rp. 90.000
Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota       : Rp. 90.000
Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda       : Rp. 80.000
Travel Jurusan dari Juanda ke Batu                  : Rp. 110.000
Travel Jurusan dari Batu ke Juanda                  : Rp 100.000
Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu              : Rp. 120.000
Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya              : Rp. 110.000
5. Cara Pemesanan Travel di Nahwa Travel cukup mudah. Anda hanya butuh menelfon/sms/wa/bbm ke kontak Nahwa yang tertera di bawah. Anda berikan informasi waktu nama dan alamat jemput. Sehingga memudahkan armada Nahwa dalam menjemput anda.
6. Carter Drop Travel Surabaya Malang dan Juanda Malang
Jika anda hendak menuju atau dari Bandara Juanda dan membawa rombongan dalam jumlah besar, lebih ekonomis anda menggunakan sewa carter drop. Selain menggunakan armada besar, harganya bisa disesuiakan dengan jenis mobil yang dipilih. Layanan carter drop ini sudah termasuk BBM,Tol serta Driver.
 Avanza / Xenia                    Rp. 450.000,00
Innova Diesel                       Rp. 550.000,00
Isuzu Elf Short (12 seat)        Rp. 700.000,00
Isuzu Elf Long (18 seat )        Rp. 950.000,00
HiAce                                   Rp. 1.000.000,00

Sekian dulu yah artikel saya tentang Nahwa Travel. Jika anda membutuhkan jasa Travel Surabaya-Sidoarjo-Malang-Batu silahkan joint Nahwa Travel dengan alamat dan kontak Nomor yang tertera di bawah ini
KANTOR PUSAT MALANG
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B
Malang - Jawa Timur
OFFICIAL SURABAYA
Bandara Juanda Surabaya
Telkomsel  : 0853.691.999.44 / 08222 114 7774
Indosat      : 0856.555.00.862
PIN BB       : 56B4605E

Terima kasih atas kunjungan sahabat. Sampai jumpa diartikel-artikel saya selanjutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.