Bawa Nikmatnya Oleh-Oleh Samarinda Hanya Di Gerai Panglima






Durian...ehmmm yummy. Siapa yang tidak tergoda buah legit dengan aroma khas menyengat ini. sensasinya begitu pas jika dinikmati rame-rame. Buat yang nggak suka durian kudapan berbahan durian yang sekarang lagi hits seperti dodol durian, selai durian hingga roti durian bisa menjadi alternatif cemilan sehat.

Soal jajanan, jika kita singgah di satu kota, rasanya tak lengkap jika kita belum mengunjungi sentra oleh-oleh khas kota tersebut. Karena hanya dalam satu tempat kita sudah bisa mendapatkan berbagai variant oleh-oleh dengan citra rasa original. Salah satunya gerai oleh-oleh yang berada di Samarinda Kalimantan Timur. Bagi anda yang sedang berada di kota Samarinda, atau anda sedang berencana mengunjungi kota Samarinda, tak ada salahnya anda mampir ke Gerai Panglima, tepatnya di Jalan Juanda No. 55a Samarinda.
Terus apa sih istimewanya Gerai yang resmi di launching 2013 lalu ini? Berikut saya berikan gambaran keunggulannya.

Brand Unggulan Samarinda
Mengusung visi Menjadi brand internasional spesialis olahan Durian No. 1 di Dunia Roti Durian Panglima (RDP) merupakan salah satu Brand unggulan dari Panglima Roqiiqu Group (PRG), sebuah entitas bisnis yang dibangun dan dijalankan sesuai value-value yang disepakati bersama berlandaskan etika & hukum-hukum syariat Islam. Roti Durian Panglima sendiri adalah Durian Asli yang diolah dalam bentuk aneka produk Bakery. Asli,Pertama & Berkualitas itulah tagline Roti Durian Panglima saat ini dimana semua produk RDP berasal dari Durian Asli dipadu bahan-bahan berkualitas lain dengan proses produksi yang higienis serta pertama di Kaltim. Gerai Panglima juga menyediakan oleh-oleh makanan khas Kalimantan Timur, antara lain permen gula gait, lempok durian, kue ilat sapi, keripik Thing Kong, dan tak ketinggalan amplang, baik yang terbuat dari ikan pipih, maupun ikan tenggiri. Di Gerai Panglima juga menyediakan produk bakery baru, yaitu Khalifa Food yang juga merupakan bagian dari Panglima Roqiiqu Group (PRG), sama halnya Roti Durian Panglima. PRG berkomitmen menyediakan berbagai macam produk makanan dan bakery halal serta berkualitas, yang tentunya sangat cocok dijadikan sebagai bingkisan atau oleh-oleh untuk orang-orang tercinta dengan harga yang terjangkau.
Kenyamanan dan Keramahan
Tidak Kenyamanan dan keramahan menjadi modal utama untuk menarik konsumen. Gerai  yang telah ada sejak 2013 ini menyajikan desain ruang dengan memberikan desain ruang yang luas mulai dari tempat parkir hingga gallery oleh-oleh yang akan membuat anda nyaman memilih produk-produk unggulan.  Selain   keramahan mas-masnya yang akan menyambut anda bak seorang raja. Soal harga tak perlu khawatir. Dengan kualitas bahan nomor satu pelanggan akan dimanjakan sensasi Nendangnya Durian Asli dalam Lembutnya Roti berkualitas tinggi.


Indonesia Marketeers Festival 2014 garapan Markplus Inc di Ballroom Swiss Bellhotel Balcony Balikpapan, 10 Juni lalu, menganugerahkan penghargaan kepada Nugrohadi Yuwono sebagai Marketeers of The Year 2014 untuk kategori Consumer Goods, atas kiat dan usaha kerasnya mengembangkan RDP itu.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.