Cari Mobil Bekas Berkualitas ? Momobil.Id Menjawab Semua Kebutuhan Anda



Persaingan bisnis saat ini telah mendorong para pengelola usaha (maupun calon pelaku usaha) untuk bergerak cepat, kreatif dan antisipatif. Hal ini disebabkan oleh perubahan mendasar dalam sistem persaingan bisnis yang memanfaatkan teknologi. Perubahan tersebut meliputi sistem perdagangan, cara bertransaksi, sistem pemasaran maupun sistem pembayaran. Kegiatan jual beli tidak mengharuskan penjual dan pembeli bertemu secara langsung untuk melakukan sebuah transaksi. Penjual dapat menjual atau menawarkan produk melalui website e-commerce, forum-forum jual beli maupun melalui sarana jual beli online yang lainnya sedangkan calon pembeli dapat melihat produk maupun jasa yang penjual tawarkan melalui sarana-sarana tersebut.

Cara mengenalkan produk pun sekarang ini cenderung menggunakan metode direct marketing yang memang telah didukung oleh teknologi informasi yang super canggih. Produk dengan cepat dapat ditawarkan kepada para prospective buyer langsung ke meja mereka. Ini dikarenakan pengomunikasian produk sekarang sudah menggunakan media teknologi informasi terutama media internet yang langsung ke para pembeli potensial.

Perkembangan e-commerce turut pula membawa banyak perubahan terhadap sektor aktivitas jual beli mobil yang selama ini dijalankan di dunia nyata. Perubahan tersebut ditandai adanya sejumlah upaya dari sektor aktivitas bisnis yang semulanya di dunia nyata (real ) dan sekarang bisa berkembang didunia maya (virtual ). Hal ini disebabkan karena mobil pada saat sekarang ini sudah seperti kebutuhan primer, khususnya di kota-kota besar. Semua ini dapat dilihat dari meningkatnya daya beli masyarakat dan meningkatnya permintaan baik mobil baru ataupun mobil bekas dari tahun ke tahun. Hanya berbekal smartphone segenggaman tangan, konsumen dapat menjelajah showroom-showroom virtual untuk mendapatkan koleksi mobil-mobil berkualitas. Dengan sistem On-line ini, para konsumen dapat langsung membaca dan memeriksa serta mempertimbangkan mengenai mobil-mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Jadi konsumen bisa tahu semua informasi yang disajikan baik dari produk yang diinginkan maupun informasi sistem kredit dimana semua itu dilakukan secara on-line dengan menggunakan sumberdaya internet berbasis web.

Ditengah persaingan bisnis antar Showroom mobil bekas yang semakin ketat, banyak pihak dari showroom yang berusaha meningkatkan efisiensi kerjanya dengan melakukan komputerisasi dibeberapa ataupun seluruh bagian dalam badan usahanya, dengan harapan informasi-informasi yang diperoleh dapat lebih teliti dan akurat sehingga aspek penjualan dapat mencapai tingkat seoptimal mungkin. Namun tidak sedikit pula pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya mengejar keuntungan saja tanpa mengindahkan kebutuhan konsumen. Padahal Dalam lingkungan e-commerce, kepercayaan adalah hubungan langsung antara trustor dan trustee. Untuk mendapatkan kepercayaan, interaksi yang dilakukan harus menyediakan informasi yang detail, seperti informasi garansi, kejelasan dan validitas alamat penjual. Interaksi e-commerce harus memfasilitasi kemudahan pencarian dan respons yang cepat. Oleh karena itu, diperlukan sebuah sistem informasi yang kompleks untuk menghadapi tantangan tersebut. Dan konsumen sendiri juga menginginkan informasi mengenai berbagai produk mobil bekas, serta informasi mengenai sistem pembayaran khususnya sistem kredit, baik itu informasi mengenai besarnya uang muka yang harus dibayar, jangka waktu atau tenor pembayaran, ataupun besarnya angsuran. Untuk meminimalisir risiko yang ada baik pihak penjual maupun pembeli perlu melakukan tindak yang lebih berhati-hati misalnya mengecek sekuritas bisnis online yang ada.

Berdasarkan uraian di atas terlihat faktor yang memengaruhi seseorang melakukan pembelian sangat beragam. kemenarikan posting messages dan reputasi memengaruhi minat seseorang dalam melakukan pembelian online. Sementara ketersediaan informasi, kemenarikan desain website dan kemudahan dalam melakukan transaksi online. Keberadaan faktor tersebut akan memengaruhi sikap seseorang atas web yang menawarkan transaksi o-line. Sikap inilah yang nantinya mengakibatkan keputusan seseorang dalam melakukan pembelian online.

 Mengapa Harus Momobil.Id ?


Momobil.id merupakan E-marketplace otomotif terbaik dengan layanan terlengkap dan kredit mobil terpercaya. E-marketplace sendiri merupakan implementasi dari konsep pasar, yaitu tempat penawaran dan permintaan bertemu. E-marketplace dikembangkan untuk mempertemukan pembeli dan penjual dalam jumlah besar sehingga memperluas pilihan bagi pembeli serta memperbesar peluang dan akses bagi penjual untuk bertemu dengan calon pembeli baru yang bertujuan mengurangi biaya transaksi bagi kedua belah pihak secara bersamaan ). Disini E-marketplace berperan sebagai pihak ketiga yang memediasi penawaran dan permintaan, memfasilitasi interaksi antara pembeli dan penjual dalam berinteraksi untuk menegosiasikan harga, meningkatkan rasa kepercayaan dan membantu proses transaksi.

Bagi anda para seller (penjual), Anda dapat menjual mobil bekas anda disitus Momobil.id, situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sementara bagi para konsumen (pembeli) Anda dapat kredit mobil bekas online dengan berbagi merek dan tipe yang disuka. Dengan harga kompetitif dan  transparan antara penjual dan pembeli, dan juga garansi mesin mobil yang terjamin saat proses jual beli mobil bekas tentunya akan memberikan keuntungan kepada anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Berikut adalah keuntungan-keuntungan lain jika anda bertransaksi via Momobil.Id

1. Personal Assistant yang Siap Membantu
Masih bingung memilih mobil dan menggunakan website untuk mengurus dokumen secara online atau belum mengerti tentang prosedur beli mobil bekas di momobil.id? Tenang saja sebab Momobil.id memberikan Personal Assistant yang siap membantu Anda dalam mencari atau merekomendasikan mobil terbaik hingga proses serah terima mobil. asisten pribadi anda juga akan mnghubungi Anda secara online jika anda ingin mengajukan kredit pembelian mobil bekas. Dengan adanya asisten pribadi ini tentunya akan lebih memudahkan proses beli mobil bekas impian anda. Anda hanya tinggal mengisi data lengkap di website dan tim Momobil.id akan segera menguruskan pengajuan kredit Anda secara cepat dan singkat.

2. Seller terpercaya
Tim Momobil. Id akan memastikan seller merupakan orang yang terpercaya dengan memeriksa biodata dan kelengkapan surat-surat mobil sehingga beli mobil second yang ada di Momobil.id adalah kendaraan yang bersertifikat. Selain itu kami juga memberikan one-stop transaction agar Anda bisa melakukan proses transaksi kredit mobil bekas hanya melalui online tanpa hambatan dan proses yang lambat.

3. Simulasi kredit mobil bekas
Bingung cara menghitung uang muka, jumlah cicilan, dan masa kredit untuk disesuaikan dengan keuangan Anda? Maka Momobil.id juga menyediakan simulasi kredit mobil bekas di websitenya. Dengan adanya simulasi kredit ini, Anda bisa mengira-ngira proses kredit yang akan dilalui saat membeli mobil bekas tertentu sehingga perencanaan keuangan Anda bisa tepat sasaran.

4. Expert gratis
Apa sih yang dimaksud dengan Expert? Expert ini sama dengan mekanik spesialis mesin mobil apa saja. Jika negosiasi antara Anda dan penjual sudah mencapai kata sepakat, maka Momobil memberikan Expert secara gratis guna mengecek mobil bekas yang ingin dibeli ketika bertemu dengan penjual mobil. Dengan adanya Expert ini, tentunya beli mobil bekas Anda akan lebih terjamin dan terpercaya.

5. Bebas Bayar STNK 3 Tahun
Bagi setiap pemilik kendaraan bermotor, pastinya wajib membayar pajak kendaraan. Biaya pajak kendaraan ini tentunya tidak murah, terutama untuk pajak mobil, mulai dari jutaan hingga puluhan juta Rupiah, tergantung dari tipe dan tahun kendaraan itu masing-masing. Jika anda membeli mobil di momobil.id, maka pajak STNK tahunan anda akan disubsidi oleh momobil.id selama 3 tahun,wow 

6.DP 15% 
DP kredit mobil biasanya cukup tinggi. Tapi tenang! momobil.id punya promo DP 15% untuk setiap pembelian mobil bekas secara kredit di situs jual beli mobil ini. Keringanan dalam membayar DP mobil merupakan hal menarik yang paling diminati konsumen. 

7. Gratis Garansi Selama 6 Bulan
Banyak orang yang meragukan kondisi mobil second. Alasannya, karena ketidaktahuan kondisi serta riwayat pemakaian pengguna sebelumnya sehingga mereka tidak tahu persis performa mobil bekas tersebut. Nah, di momobil.id anda bisa mengetahui kondisi mobil, karena mobil bekas yang dijual di momobil.id telah tersertifikasi (jaminan kualitas kendaraan yang dilakukan oleh momobil.id). Tak hanya itu, mobil yang anda beli juga akan mendapat garansi tambahan selama 6 bulan. 

Nah, tunggu apalagi. Kini anda tak perlu khawatir lagi bertransaksi via online. Anda hanya tinggal mengunjungi Momobil.Id dan tim momobil akan mewujudkan impian anda untuk mendapatkan mobil idaman berkelas secara mudah,aman dan nyaman. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.